Cara Hidup Bahagia dengan Membuang Pikiran Negative

Cara Hidup Bahagia dengan Membuang Pikiran Negative

Jelasberita.com| Cara berpikir mencerminkan bagaimana sosok kita. Di dalam otak kita bergumul antara pikiran positif dan pikiran negatif. Bagimanapun cara manusia mengatakan bahwa jangan berpikiran negative, terus berpikiran positive, itu adalah hal yang mustahil. Seperti contohnya ketika Anda akan interview disebuah perusahaan, Anda sudah punya persiapan, Anda sudah menguasai bahan, namun walaupun begitu pikiran negatif, […]

Wow! Berbagai Bumbu Dapur Ini Bisa Bikin Cantik Kulit Kamu Loh

Memiliki kulit cantik nan sehat merupakan idaman setiap wanita tak terkecuali pria. Setiap orang pasti menginginkan hal tersebut. Banyak orang-orang yang menghabiskan uang juataan rupiah bahkan puluhan juta rupiah untuk mendapatkan kulit cantik dan putih.

Wow! Berbagai Bumbu Dapur Ini Bisa Bikin Cantik Kulit Kamu Loh

Namun, banyak juga orang yang tidak bisa melakukan perawatan mahal lantaran keterbatasan biaya. Namun, tidak perlu khawatir bagi anda yang menginginkan kulit cantik dan putih nan murah. Emang ada? Perawatan kulit wajah menggunakan bahan alami merupakan cara perawatan kulit paling aman dan sangat murah. Bahan alami yang dibisa merawat kulit cantik anda ternyata merupakan bumbu-bumbu dapur […]

Gak Percaya Diri Dengan Lemak Di Lengan? Yuk intip Olahraga Yang Bisa Mengencangkan Lengan

Memiliki lemak berlebihan di bagian tubuh kebanyakan membuat kaum wanita sering tampil tidak percaya diri. Apalagi ketika seorang wanita menggunakan baju yang agak ketat maka lemak yang berlebihan pada tubuh akan sangat nampak. 

Gak Percaya Diri Dengan Lemak Di Lengan? Yuk intip Olahraga Yang Bisa Mengencangkan Lengan

Kebanyakan wanita memiliki lemak yang berlebihan dibagian lengan. Tentunya hal ini dapat mengurangi percaya diri seorang wanita. Karena lemak yang berlebihan pada lengan, membuat lengan kendor dan tak indah jika dilihat. Untuk itu, mau tau bagaimana latihan yang bisa membuat lemak berlebihan di bagian lengan kamu bisa berkurang. Berikut penjelasannya. 1. Arm circle Arm circle […]

6 Ide Aktivitas Olahraga Seru Bersama Keluarga

“Bagaimana bisa saya menyempatkan waktu antara kerja, keluarga, dan olahraga?”

6 Ide Aktivitas Olahraga Seru Bersama Keluarga

Pertanyaan ini sering kali muncul pada benak banyak orang. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggabungkan waktu berkualitas antara keluarga dengan olahraga!  Dengan perencanaan yang matang, ini bisa menjadi aktivitas rutin setiap minggu bersama keluarga. Tenang, kamu juga bisa lho memanfaatkan perlengkapan outdoor seperti trampolin, sepeda, dan aktivitas seru lainnya.  Nah, agar memudahkan kamu […]

Pernah Punya Jerawat Mengerikan, Pria Ini Bagi Tips Hilangkan Jerawat

Jerawat merupakan penyakit kulit yang biasa dialami orang-orang. Jerawat pasti pernah menghampiri wajah setiap orang. Memang sih, jerawat bukan lah penyakit yang berbahaya. Namun, jerawat bisa mematikan rasa percaya diri seseorang. Apalagi jerawat yang udah parah banget.

Pernah Punya Jerawat Mengerikan, Pria Ini Bagi Tips Hilangkan Jerawat

Pastinya, setiap orang yang mengalami hal tersebut akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menghilangkan jerawat. Bahkan ada banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi menghilangkan masalah jerawat.  Banyak pengobatan-pengobatan modern yang harus memerlukan uang yang banyak. Namun, pria yang bernama Carlos David ini membagikan tips untuk menghilangkan jerawat.  Kenapa ia bagikan tips tersebut? karena dulunya […]

Menakjubkan! Ini Yang Terjadi Jika Kamu Rajin Minum Air Madu Hangat Setiap Hari

Madu merupakan cairan yang dihasilkan dari nektar bunga yang diproduksi oleh lebah dan madu. Madu memiliki khasiat bagi tubuh yang mengkonsumsi madu.

Menakjubkan! Ini Yang Terjadi Jika Kamu Rajin Minum Air Madu Hangat Setiap Hari

  Madu akan memiliki khasiat yang luar biasa jika tubuh mengkonsumsi madu setiap hari. Apalagi madu tersebut diminum dengan air hangat.  Berikut adalah beberapa khasiat madu ketika dikonsumsi setiap hari. Hal ini jarang diketahui, untuk itu mari kita simak penjelasan dibawah ini. Membuat kulit makin cantik, bersih, lembab, kencang dan tampak awet muda. Bagi para wanita yang […]

6 Ide Dekorasi Rumah Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak!

Semua orang pasti ingin memiliki rumah yang indah dan nyaman. Namun, sudah bukan rahasia lagi kalau dekorasi rumah sering kali memakan biaya yang besar. Well, untungnya ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mewujudkan rumah impianmu dengan anggaran kecil.

6 Ide Dekorasi Rumah Tanpa Mengeluarkan Uang Banyak!

Lucky for us, banyak dari ahli desain interior yang berbaik hati untuk berbagi beberapa tips menghias rumah secara irit. Mulai dari bermain dengan warna, sampai memilih furniture rumah yang lucu. Berikut 6 ide dekorasi rumah minim bujet yang bisa jadi rekomendasimu! Pemilihan warna menentukan segalanya Perlu kamu ketahui bahwa salah satu kunci dari rumah indah […]

Ternyata Ikan Gabus Punya Manfaat Lain, Ini Dia.

Ternyata Ikan Gabus Punya Manfaat Lain, Ini Dia.

Banyak sumber albumin yang bisa kita manfaatkan seperti telur, susu dan daging. Bagaimana dengan ikan gabus? ikan ini dikenal juga dengan nama kutukBanyak sumber albumin yang bisa kita manfaatkan seperti telur susu dan daging. Bagaimana dengan ikan gabus? Ikan ini dikenal juga dengan nama kutuk, aruan, kocolan, bogo, licingan, atau dalam bahasa Inggris disebut snakehead. […]

Ayo Tebak! Pisang Nomor Berapa yang Paling Sehat? Jawabannya Mengejutkan!

Ayo Tebak! Pisang Nomor Berapa yang Paling Sehat? Jawabannya Mengejutkan!

Anda pasti pernah memakan pisang bahkan sering memakannya, namun pernahkah Anda bertanya pisang seperti apa yang paling sehat? Banyak dari kita yang akan memilih pisang dengan warna yang cerah dan kulitnya yang mulus dan bersih. Para peneliti di Jepang telah menemukan bahwa pisang yang matang seluruhnya mengandung TNF (Tumor Necrosis Factor), yaitu zat yang memiliki […]

Berat Badan Kamu Akan Turun Jika Rutin Lakukan Ini

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang. Khususnya kaum hawa, yang sangat memperhatikan berat badannya. Kebanyakan wanita tidak memiliki percaya diri jika mereka memiliki berat badan yang gak ideal.

Berat Badan Kamu Akan Turun Jika Rutin Lakukan Ini

Untuk kamu yang pengen berat badan kamu jadi ideal lakukan ini deh, dijamin ketika kamu liat timbangan kamu akan senyum-senyum bahagia. Rutinlah berolahraga dengan olahraga yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan kamu. Berikut adalah beberapa olahraga yang bisa bikin berat badan kamu jadi ideal. Zumba Zumba adalah salah satu jenis kelas senam dengan gerakan  dan […]