Ternyata Ikan Gabus Punya Manfaat Lain, Ini Dia.

Ternyata Ikan Gabus Punya Manfaat Lain, Ini Dia.

Banyak sumber albumin yang bisa kita manfaatkan seperti telur, susu dan daging. Bagaimana dengan ikan gabus? ikan ini dikenal juga dengan nama kutukBanyak sumber albumin yang bisa kita manfaatkan seperti telur susu dan daging. Bagaimana dengan ikan gabus? Ikan ini dikenal juga dengan nama kutuk, aruan, kocolan, bogo, licingan, atau dalam bahasa Inggris disebut snakehead. […]

Ayo Tebak! Pisang Nomor Berapa yang Paling Sehat? Jawabannya Mengejutkan!

Ayo Tebak! Pisang Nomor Berapa yang Paling Sehat? Jawabannya Mengejutkan!

Anda pasti pernah memakan pisang bahkan sering memakannya, namun pernahkah Anda bertanya pisang seperti apa yang paling sehat? Banyak dari kita yang akan memilih pisang dengan warna yang cerah dan kulitnya yang mulus dan bersih. Para peneliti di Jepang telah menemukan bahwa pisang yang matang seluruhnya mengandung TNF (Tumor Necrosis Factor), yaitu zat yang memiliki […]

Berat Badan Kamu Akan Turun Jika Rutin Lakukan Ini

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang. Khususnya kaum hawa, yang sangat memperhatikan berat badannya. Kebanyakan wanita tidak memiliki percaya diri jika mereka memiliki berat badan yang gak ideal.

Berat Badan Kamu Akan Turun Jika Rutin Lakukan Ini

Untuk kamu yang pengen berat badan kamu jadi ideal lakukan ini deh, dijamin ketika kamu liat timbangan kamu akan senyum-senyum bahagia. Rutinlah berolahraga dengan olahraga yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan kamu. Berikut adalah beberapa olahraga yang bisa bikin berat badan kamu jadi ideal. Zumba Zumba adalah salah satu jenis kelas senam dengan gerakan  dan […]

Strategi Investasi Menjelang Penutup Tahun

Jakarta – Akhir tahun sebentar lagi tiba. Sebelum menikmati liburan pergantian tahun, saatnya mengevaluasi portofolio investasi. Apakah hasil investasi dari portofolio yang kita susun di awal tahun sesuai dengan target hasil investasi yang direncanakan? Apabila hasil investasi menyebabkan komposisi alokasi portofolio berbeda, maka saatnya melakukan strategi rebalancing portfolio di akhir atau di awal tahun. Tetapi rencana rebalancing harus dipersiapkan mulai dari akhir tahun.

Strategi Investasi Menjelang Penutup Tahun

Apakah yang dimaksud dengan rebalancing portfolio? Nah, rebalancing ada kaitan dengan profil risiko investor. Ada tiga tipe risiko investor, agresif, moderat dan konservatif. Investor agresif contohnya, akan mengalokasikan dana investasi mayoritas ke produk investasi yang bepotensi memberi return tinggi, dengan risiko yang tinggi pula, misalnya 80% pada saham dan 20% pada instrumen pendapatan tetap. Sebaliknya […]

Studi: Bermain Super Mario 64 Dapat Mencegah Demensia

Studi: Bermain Super Mario 64 Dapat Mencegah Demensia

Stimulasi otak telah lama disebut-sebut sebagai cara mencegah demensia. Demensia adalah suatu kondisi di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran. Kondisi ini dapat ditandai dengan keadaan seseorang sering lupa akan sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian, dan emosi yang naik-turun atau labil. Sekarang, para ilmuwan telah menguji metode yang tidak biasa untuk menghentikan penyakit demensia, yaitu […]

Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarangan Orang, Atau Akan Terjadi Seperti Bayi Satu Ini

Bayi terlihat menggemaskan bagi banyak orang, apalagi bayi yang memiliki pipi yang cubby pasti akan membuat banyak orang untuk mencubit atau mencium bayi tersebut.

Jangan Biarkan Bayi Anda Dicium Sembarangan Orang, Atau Akan Terjadi Seperti Bayi Satu Ini

Namun, bagi para orang tua, berhati-hatilah dalam menjaga bayi anda, jangan biarkan sembarangan orang mencium bayi anda, karena kulit bayi masih sangat sensitif sehingga bisa dengan mudah akan terkena infeksi. Hal tersebut terjadi pada seorang ibu bernama Christa Leandra Valdez membagikan kisah tak mengenakkannya tentang bayinya yang sering dicium orang sembarangan. Karena dicium sembarangan orang, bayinya […]

Stop!! Jangan Pencet Jerawat Diarea Segitiga Kematian

Jerawat yang tumbuh diwajah memang menjengkelkan, apalagi jerawat yang tak kunjung reda alias jerawatnya selalu muncul.

Stop!! Jangan Pencet Jerawat Diarea Segitiga Kematian

Bagi sebagian orang, ketika muncul jerawat, tangannya akan gatal pengen pencet itu jerawat, namun ada juga sebagian orang yang tetap membiarkan jerawat tanpa harus memencetnya. Namun, perlu diketahui terutama bagi orang-orang yang hobi pencet jerawat. Jangan pencet jerawat di area “segitiga kematian” jika tidak ingin terjadi sesuatu yang fatal. Ngomong-ngomong apa sih area segitiga kematian? […]

BPOM : Akan Kami Tuntaskan Masalah Formalin Dalam Makanan

Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM adalah sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug.

BPOM : Akan Kami Tuntaskan Masalah Formalin Dalam Makanan

Permasalah saat ini yang sering terjadi adalah masalah penyalahgunaan bahan berbahaya pada makanan yaitu formalin yang ada di dalam makanan sering ditemukan. Masalah ini sangat serius, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan yang menelan bahan mengandung bahan kimia tersebut (formalin). Data dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menunjukan masih adanya permasalahan bidang keamanan pangan, […]

Riasan Makeup Pengantin Ini Berantakan, Seorang Fotografer Muncul Bak Hero

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat penting dan bersejarah untuk setiap pasangan pengantin. Karena itu setiap pasangan pengantin rela  menghabiskan uang yang tak sedikit untuk mendapatkan kesempurnaan dalam acara pernikahan mereka.

Riasan Makeup Pengantin Ini Berantakan, Seorang Fotografer Muncul Bak Hero

Terutama seorang pengantin wanita. Pada saat hari pernikahannya seorang wanita pasti menginginkan riasan makeup yang sempurna bak putri. Memilih perias  makeup adalah hal yang paling penting dan berhati-hati dalam memilihnya. Karena perias makeup merupakan orang yang sangat berpengaruh dengan kebahagiaan kita terutama pengantin wanita pada saat hari pernikahan. Pasangan asal Thailand ini merupakan korban karena […]

Stress Bye Bye, Jika Kamu Lakukan Hal Ini

Kamu lagi stress? Sama. Saya juga lagi stress loh, rasanya banyak banget beban hidup yang harus saya hadapi. Tapi stresnya kemarin kemarin ya, soalnya sekarang stres nya udah minggat tuh. 

Stress Bye Bye, Jika Kamu Lakukan Hal Ini

Stres mungkin karena begitu banyaknya masalah dalam kehidupanmu. Bisa masalah pekerjaan, study atau masalah percintaan. Namun alangkah baiknya jika kamu  tidak terlalu berlebihan dalam memikirkan apa yang membuat kamu stres. Mending kamu selesain deh masalah kamu sekarang dengan mikirin solusi apa yang bisa menyelesaikan beban-beban hidupmu itu. Selain cari solusi apa yang bisa nyelesain masalah-masalah […]