Stress Bye Bye, Jika Kamu Lakukan Hal Ini

Kamu lagi stress? Sama. Saya juga lagi stress loh, rasanya banyak banget beban hidup yang harus saya hadapi. Tapi stresnya kemarin kemarin ya, soalnya sekarang stres nya udah minggat tuh. 

Stress Bye Bye, Jika Kamu Lakukan Hal Ini

Stres mungkin karena begitu banyaknya masalah dalam kehidupanmu. Bisa masalah pekerjaan, study atau masalah percintaan. Namun alangkah baiknya jika kamu  tidak terlalu berlebihan dalam memikirkan apa yang membuat kamu stres. Mending kamu selesain deh masalah kamu sekarang dengan mikirin solusi apa yang bisa menyelesaikan beban-beban hidupmu itu. Selain cari solusi apa yang bisa nyelesain masalah-masalah […]

Jerawat Enggan Muncul Jika Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur

Jerawat merupakan salah satu masalah yang terlihat sepele namun sangat menjengkelkan bagi sebagian orang, terutama bagi kaum wanita. Karena setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang mulus tanpa adanya bentol-bentol jerawat yang menggemaskan. 

Jerawat Enggan Muncul Jika Lakukan Ritual Ini Sebelum Tidur

  Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan idaman semua orang. Namun untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat juga diperlukan beberapa upaya. Sebenarnya tidak  perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan kulit  wajah mulus tanpa jerawat. Disini, saya akan berbagi tips agar kulit wajah kamu terhindar dari masalah jerawat. Apakah tips nya? Tips nya adalah kamu harus […]

WASPADA!! 4 DAMPAK BURUK GADGET BAGI ANAK YANG JARANG DIKETAHUI

Di zaman digital ini gadget memang merupakan sesuatu kebutuhan manusia. Dompet boleh tertinggal di rumah, tapi kalau ketinggalan gadget, dijamin tuh pemiliknya akan mati gaya. Ya. Begitu lah kondisi dan keadaan saat ini.

WASPADA!! 4 DAMPAK BURUK GADGET BAGI ANAK YANG JARANG DIKETAHUI

Gadget memang memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, kecuali para pengguna yang tidak bisa memfilter atau menyaring dengan benar dari segala fungi yang terdapat di dalam gadget tersebut. Gadget memang sangat diperlukan bagi orang dewasa namun, tidak untuk anak-anak. Kenapa? Karena anak-anak adalah peniru terbaik, anak-anak adalah sosok yang masih begitu polos, sehingga apa yang mereka […]

Hati-hati. Tidak Semua jenis ikan Nila Aman, Hindari yang jenis ini.

Hampir semua orang di dunia ini pasti tahu ikan nila. Ya, nila merupakan salah satu ikan paling populer di dunia karena harganya terjangkau dan enak digoreng.

Hati-hati. Tidak Semua jenis ikan Nila Aman, Hindari yang jenis ini.

Sejak zaman dulu, nila sudah menjadi makanan yang sangat dicintai banyak kalangan. Nila awalnya banyak dikonsumsi di Afrika dan kemudian menyebar ke negara-negara tropis seperti Indonesia, Filipina, Thailand, dan Malaysia. Ikan nila yang dibudidayakan di Filipina umumnya dikonsumsi warga lokal. Di Eropa dan Amerika, ikan nila biasa disebut ‘white meat’ atau daging putih. Banyak koki […]

Pasang Kawat Gigi Cuma Buat Gaya? Hadapi Akibat Ini

Pasang Kawat Gigi Cuma Buat Gaya? Hadapi Akibat Ini

Gigi merupakan anggota tubuh manusia yang akan membuat Anda merasa cantik jika tersenyum. Namun banyak orang kadang bermasalah dengan senyum menunjukkan bentuk gigi, karena adanya masalah terhadap giginya, seperti bentuk gigi yang tidak beraturan atu adany karang pada gigi. Oleh karena itu banyak orang yang melakukan perawatan dan kesehatan gigi demi mempercantik diri. Ada banyak […]

Bulan Puasa Jangan Asal Santap, Ini Cara Mengatur Kalori Menu Sahur

Terapi puasa kini ternyata banyak diminati dan cukup populer di Eropa dan AS. Pada sebuah klinik di dekat Pyrmont, Jerman, Dr. Otto Buchinger telah menyembuhkan banyak pasien dengan terapi puasa selama 2 - 4 minggu di samping upaya medis.

Bulan Puasa Jangan Asal Santap, Ini Cara Mengatur Kalori Menu Sahur

  Konon mereka lebih cepat sembuh dan segar kembali, baik fisik maupun mental, juga lebih bergairah hidup. Yang disembuhkan itu antara lain penyakit pembuluh darah dan jantung, diabetes, insomnia, depresi, ginjal, tumor atau kanker, obesitas, juga rematik. Bahkan seorang dokter, Dr. Yuli Nekolar, dari Moscow Institute of Psychiatry melaporkan hasil risetnya: upaya penyembuhan secara medis […]

Ada Dokter Nggak Bisa Terima Pasien Dengan BPJS, Ini Surat Edarannya “SEHAT TANPA RIBA”

Program pemerintah dianggap riba, makanya ada dokter yang nggak mau terima pasien. Hal tersebut diunggah akun twitter @siska dan dengan update status 'Ini dokternya keblinger atau gimana sih?

Ada Dokter Nggak Bisa Terima Pasien Dengan BPJS, Ini Surat Edarannya “SEHAT TANPA RIBA”

Beberapa waktu belakangan profesi dokter yang biasanya dipandang mulia dan intelek diguncang dua berita yang kurang menyenangkan. Yakni soal oknum dokter yang intoleran dan satu lagi yang paling gres adalah dokter yang menolak pasien BPJS dengan alasan riba yang mana bertentangan dengan ajaran agama. Dari beberapa akun media sosial yang saya telusuri ada beberapa postingan […]

Ngeri, Wanita Ini Mau Hilangkan Tato. Malah Hasilnya Kayak Gini.

Kalau udah ngomongin tato, kita pasti pernah melihat beberapa cerita horor yang nyata terjadi selama bertahun-tahun.

Ngeri, Wanita Ini Mau Hilangkan Tato. Malah Hasilnya Kayak Gini.

Tapi cerita ini mungkin saja jadi yang terburuk. Wanita bernama Pasuda Reaw memutuskan untuk menghapus tato di dada dan tulang tengkorak. Untuk melepasnya, Pasuda menggunakan teknik penghilangan yang disebut Rejuvi, menurut biobiochile.cl. Pada dasarnya orang hanya menerapkan krim remake tato menggunakan jarum yang sama yang digunakan untuk tato dan bahan kimia kemudian menghancurkan pigmen kulit. […]

Ternyata, Bawang Merah dan Madu dapat Meredakan Batuk. Begini Caranya…

Apakah Anda sedang batuk sekarang? Jika ya, mungkin itu terjadi karena cuaca yang tidak menentu dan daya tubuh Anda yang sedang menurun. Jika penyakit batuk melanda tubuh Anda, maka pastinya Anda akan merasa sesak nafas sehingga mempengaruhi aktivitas Anda.

Ternyata, Bawang Merah dan Madu dapat Meredakan Batuk. Begini Caranya…

Minum air putih serta istirahat yang cukup dapat membantu Anda meredakan batuk Anda, namun ada cara lain yang dapat Anda terapkan untuk mengatasi batuk Anda, Seperti dilansir pada Vemale.com, Kamis (6/4/2017), yaitu dengan bawang putih dan madu. Caranya, anda dapat mencuci bawang merah 1 siung sebelum Anda haluskan hingga lembut. Lalu campurkan bawang merah dengan […]

Suka Makan Mi Instan? Ini Cara Sehatnya!

Suka Makan Mi Instan? Ini Cara Sehatnya!

Apakah Anda seseorang yang suka dengan makan mi instan? Atau apakah Anda seorang anak kost yang suka makan mi instan jika uang bulanan Anda menipis? Jika ya, maka Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang Indonesia yang pencinta mi  instan. Namun, seperti yang kita tahu, mi instan banyak mengandung zat-zat kimia yang berbahaya dengan […]