Mengetahui Kelebihan dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru Tahun 2019

Mengetahui Kelebihan dan Harga Kulkas LG Murah Terbaru Tahun 2019

Kebutuhan akan kulkas sudah menjadi hal mendasar bagi rumah tangga. Tidak heran jika berbagai macam jenis kulkas mulai diluncurkan oleh perusahaan-perusahaan elektronik dunia. Salah satunya adalah LG, yang juga terkenal dengan produk-produk elektronik seperti lemari es, kipas, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Lemari es LG dikenal memiliki banyak varian, mulai dari yang berpintu satu, dua, hingga 4 pintu. Tentu saja beragam varian tersebut dibuat dengan keunggulan tertentu. Harganya pun mengikuti seberapa canggih teknologi yang ditawarkan. Oleh sebab itu, penting kiranya untuk tahu tentang kelebihan serta harga kulkas LG murah terbaru yang kini beredar di pasaran.

Kelebihan Kulkas LG dengan Teknologi Inverter Linear Compressor
Lemari es LG kini sudah memakai teknologi yang disebut sebagai inverter linear compressor. Teknologi bekerja dengan cara menggunakan penggerak piston linier, tidak seperti penggerak tradisional yang belum linier. Berkat ini pula gaya gesek yang dihasilkan jadi lebih sedikit, listrik pun jadi lebih hemat. Bahkan teknologi inverter linear compressor dari LG dapat menghemat listrik sampai 32%. Jelas sekali selisihnya sangat besar daripada teknologi lemari es konvensional pada umumnya. Listrik yang hemat membuat pengeluaran bulanan bisa ditekan sedemikian rupa. Terlebih, teknologi canggih dari LG ini juga bergaransi sampai 10 tahun. Jadi tidak perlu khawatir jika tiba-tiba terdapat kerusakan, Anda bisa membawanya ke center service LG dan akan ditangani secara gratis. Hal ini menandakan bahwa LG memiliki tanggung jawab besar dengan produk yang dikeluarkannya untuk masyarakat.




Harga Kulkas LG Terbaru yang Murah dan Hemat
Harga kulkas LG murah terbaru antara 2 sampai 3 jutaan biasanya didominasi untuk kulkas LG satu pintu. Beberapa yang direkomendasikan adalah LG GN-Y201CH yang berdesain elegan dan terbuat dari bahan yang kuat berkualitas, harganya ada di kisaran Rp. 2.5 jutaan saja. Selain itu ada pula LG GNY201SL yang mampu menampung sampai 169 liter, terdapat 2 rak di dalamnya dan sudah low voltage stability yang membantu menghemat pemakaian listrik, dengan kualitas tersebut harganya hanya di kisaran Rp. 2.2 jutaan.

Selain itu ada lagi harga kulkas LG murah terbaru dengan kisaran harga Rp. 2.3 jutaan lainnya seperti LG GNY201SP yang menggunakan tempered glass rack dan sudah bio shield, dilengkapi pula dengan box sayuran berukuran besar, cocok untuk Anda yang gemar membeli sayuran dalam jumlah banyak untuk persediaan sehari-hari.




Anda yang butuh lemari es dua pintu juga jangan khawatir, ada beberapa harga kulkas LG 2 pintu murah terbaru yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Antara lain adalah LG GN-B252SLCL yang hanya sekitar Rp. 3.8 jutaan dan sudah memakai teknologi smart inverter compressor dan memiliki box sayuran berukuran besar. Atau yang lebih murah lagi ada LG GN-B202RLCL yang dilengkapi pelindung tempered glass dan muat sampai 200 liter.

Apabila Anda membutuhkan kulkas LG 2 pintu dengan teknologi inverter linear compressor, Anda bisa mencoba kulkas LG GC-A502HXHU dengan pintu tipe door-in-door yang keren. Atau, bisa juga LG GN-H602HLHU dan GN-H702HLHU.

Solusi lainnya untuk mendapatkan harga kulkas LG murah terbaru adalah dengan berbelanja di Bukalapak. Silakan buka-buka aplikasi Bukalapak Anda, cari spesifikasi kulkas yang Anda butuhkan dan silahkan pilih mana yang paling cocok untuk Anda. Terlebih ada banyak promo di Bukalapak yang membuat harga kulkas jadi lebih murah. Terlebih pembelian pun bisa dilakukan dengan mencicil sedikit demi sedikit, hanya ratusan ribu per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.