Ini Dia Cara Nonton Serial Drama Online, Namun Tetap Irit Kuota!

Ini Dia Cara Nonton Serial Drama Online, Namun Tetap Irit Kuota!

Buat kamu yang sibuk dengan pekerjaan dan deadline baik di lapangan atau pun di dalam kantor, pastinya kamu butuh sesuatu buat me-refresh otak kamu, bukan? Asal tahu saja, ada banyak alternatif yang bisa dipilih, seperti  hangout di weekend bersama keluarga, wisata kuliner di beberapa kota terdekat, ada yang memilih mengunci diri di kamar untuk tidur seharian, menghabiskan waktu bersama tumpukan buku untuk menjelajah dunia imajinasi lewat novel atau puisi. Tak ketinggalan penikmat drama Korea yang melepas penat dengan menyaksikan serial drama favorit masing-masing.

Nah, kalau kamu penikmat drama mancanegara, biasanya kalau tidak menonton di laptop, kebanyakan menggunakan smartphone. Jaman sekarang, tidak perlu lagi jadi fakir kuota karena ada banyak provider seluler  yang menawarkan paket internet murah. Salah satunya Indosat yang sudah terkenal sangat irit kuota dengan paket internet mulai dari Rp. 2.000.




Kalau mager harus keluar buat isi pulsa, sekarang bisa isi pulsa Indosat langsung dari smartphone. Cukup instal aplikasi Traveloka, bisa isi pulsa dengan harga murah dan manfaatkan promonya yang ditawarkan! Bisa juga cari tahu tentang cara transfer pulsa Indosat dari Traveloka,  siapa tahu ada teman atau keluarga yang punya membutuhkan pulsa.

Kalau masalah kuota sudah aman, tinggal cari tahu cara menonton drama lewat smartphone. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi  streaming drama. Ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur yang bermacam-macam, berikut 5 rekomendasi aplikasi dengan rating terbaik untuk menonton drama serial.




1. Viu

sumber : lindaleethomas.com

Adakah film/drama serial Indonesia yang dibuat mirip dengan drama serial Korea, hanya beberapa episode saja, tidak seperti sinetron yang biasanya sampai ratusan episode? Nah, aplikasi Viu adalah jawabannya. Hanya di Viu saja ada beberapa film serial Indonesia keren yang hanya dalam beberapa episode.

Selain film Indonesia dan Hollywood, aplikasi Viu juga menyediakan beberapa variety show seru seperti Running Man, Superman Return, Infinity Challenge, dan banyak lagi. Untuk bisa menonton lewat aplikasi Viu, ada dua pilihan: gratis dan berbayar/berlangganan yang punya fitur download dan menikmati semua konten pr

emium.

2. Tribe Indonesia

sumber : tribenow.tv/id

Selain bisa untuk menonton drama serial Korea, Tribe Indonesia juga menyediakan info dan berita terbaru seputar drama Korea loh! Download aplikasi keren ini di smartphone Android atau IOS dan langsung nikmati drama serial yang ingin ditonton. Mudah, bukan?

3. Drakor.id

sumber : teknomania.net

Salah satu kelebihan bila memilih aplikasi ini adalah tidak ada iklan yang mengganggu dan video yang terputus-putus karena ukuran file yang terlalu besar. Cukup pastikan smartphone selalu terhubung ke internet. Tinggal duduk manis untuk menonton tanpa perlu mencari subtitle karena sudah tersedia saat

4. Netflix

sumber : yatekno.com

Mau koleksi drama Korea terlengkap yang menyediakan lebih dari 65 ribu judul drama Korea? Pilih Netflix. Aplikasi yang satu ini adalah jenis premium di mana pengguna harus berlangganan, dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit. Dengan penawaran gratis di bulan pertama, nikmatin drama dan film Korea serta film dari negara-negara lain.

5. Hooq

sumber : play.google.com

Hooq sangat populer sebagai aplikasi streaming film Indonesia maupun box office Hollywood. Ada lebih dari 10.000 film maupun serial TV yang tersedia dalam aplikasi ini. Untuk bisa menonton dengan aplikasi ini,wajib berlangganan terlebih dahulu. Tetapi tidak perlu kuatir karena biaya berlangganannya sangat beragam, ada pilihan harian, mingguan, bulanan hingga per tahun.

Agar lebih puas silahkan coba aplikasi-aplikasi di atas untuk membandingkan aplikasi yang paling cocok untuk kebutuhan menonton. Apapun pilihannya, jangan lupa tetap irit kuota, ya! Yuk, isi pulsa Indosat di Traveloka, kemudian siapkan diri untuk marathon menonton serial drama favorit!

Leave a Reply

Your email address will not be published.