Keinginan Panggeran Harry Setelah Anak Pertamanya Lahir

Jelasberita.com| Keluarga kerajaan Inggris memang berita yang tak kan pernah dilewatkan oleh seluruh masyarakat di Dunia. Penuh sorotan, membuat putra kedua pangeran Charles dan putri Diana ini merasa tidak punya privasi.




Bukan hanya itu, anak-anak dari Pangeran Willian dan Kate Middleton juga sering diikuti dan diintai oleh paparazi. Dan bukan hanya itu, mendiang ibu pangeran william dan Panggeran Harry ini juga memiliki sejarah yang rumit dengan paparazi.

Bahkan dari informasi yang dikumpulkan, pangeran Harry dan Panggeran William juga pernah mengalami pelecehan karena Paparazi. Dan hal itu terjadi pula dengan Meghan Markle

Ungkapan ini diungkapan oleh Pangeran Harry setelah terkuaknya hubungannya dengan sang istri Meghan Markle. Banyaknya paparazi yang melecehkan istrinya tersebut.

Kehadiran paparazi tersebut membuat adik dari Pangeran William tersebut merasa tinggal di penjara. Sehingga hal ini membuatnya mengambil keputusan untuk pundah dari Istana Kensingtong setelah buah hatinya dan Megan lahir, ditahun depan.




The Duke of Sussex tersebut memilih untuk pindah karena ingin yang terbaik bagi pernikahannya dan buah hatinya kelak.

dengan kepindahannya ini diharapkan agar hidupnya, pernikahannya, dan anak-anaknya kelak dapat memiliki privasi serta jauh dari paparazi.




ya, begitulah kehidupan kerajaan, dibalik keglamoran dan kemegahan dari sebuah keluarga kerajaan terdapat paparazi yang ingin menguliti setiap selut beluk kehidupan mereka.

 




Leave a Reply

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Your email address will not be published.