Perceraian Gading Marten Dan Gisella Anastasia

Perceraian Gading Marten Dan Gisella Anastasia

Jelasberita.com|Mendengar kata perceraian pastilah bukanlah berita yang ingin didengar. Karena itu berarti pernikahan yang sakral, janji yang diucapkan bersama di depan yang Maha Kuasa, Keluarga dan Sahabat harus putus. Banyak yang harus dikorbankan dari sebuah perceraian.

Berita heboh ini adalah terungkapnya surat gugatan cerai dari Gissela Anastasia kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.




Berita ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Baik itu dari keluarga, sahabat serta para fans dari kedua artis. Pihak kedua keluarga Gisell dan Gading pun menyayangkan hal ini.

Pastinya dari perceraian ini, yang menjadi korban adalah anak dari Gisell dan Gading, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Banyak yang menanyakan bagaimana keadaan gadis mungil dan cantik tersebut.




Menanggapi hal ini, Adik Gading Marten, Gibran Marten menegaskan bahwa hal tersebut akan dibicarakan baik-baik.

Gibran juga menegaskan bahwa Gempita sendiri tahu bahwa kedua orangtuanya, Gading dan Gisell sayang padanya.

Gibran juga mengharapkan agar pihak wartawan dan warga tidak memberitakan hal-hal yang buruk mengenai keponakannya tersebut. Hal itu takutnya menganggu perkembangan Gempita yang masih kecil.

Mengenai alasan mengapa kedua Artis yang menikah di Bali ini belum diketahui Jelas. Namun keduanya dalam akun instagram mereka meminta doa agar semuanya berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.