Investor Meminta Mark Zuckeberg untuk Turun Dari Posisi Chairman

Investor Meminta Mark Zuckeberg untuk Turun Dari Posisi Chairman

Jelasberita.com| Di Indonesia penggunaan Facebook sudah merata hampir kepelosok Indonesia. Penggunaan Facebook ini dirasakan sangat berguna bagi warganet. Bukan hanya sebagai penambah teman, namun juga beberapa berita yang dapat di baca dan di share.

Namun, ada berita tak sedap dari pemilik dari perusahan Facebook, yaitu Mark Zuckeberg. Pria tampan ini diminta untuk lenser dari jabatannya selaku Chairman (Pemimpin Direksi). Permintaan ini dilayankan oleh para investor Facebook.




Bukan tanpa alasan, para investor melakukan ini, dimana pertimbangannya adalah adanya laporan kepada pihak investor terkait dengan adanya perekrutan firma Public Relation bernama Definer dari Facebook sendiri. Perekrutan ini disinyalir untuk memoles kampanye hitam terhadap George Soros.

Banyak mungkin yang tidak mengenal siapa George Soros ini. George Soros ini merupan seseorang yang mendirikan lembaga swadaya bernama Open Society Foundation. Pria keturuna Amerika-Yahudi ini mempromosikan gerakan anti-Facebook. Dimana lembaga ini menuduh bahwa Facebook mengancam nilai-nilai demokrasi.




Dari laporan-laporan inilah maka, Kron, salah satu investor meminta untuk Zuckerberg untuk turun dan melepaskan peran ganda yang selama ini dipegangnya.

Namun, permintaan untuk mundur ini ditolak oleh Zuckeberg sendiri. Hal ini dilansir dari Tekno.Kompas, Kamis (22/11/2018).

Zuckeberg menegaskan bahwa dia masihlah orang yang sama dan satu-satunya yang mendirikan perusahaan Facebook ini, sehingga tak ada niat untuk mundur dalam waktu dekat. Malahan dia meminta Clegg untuk meninjau lobi-lobi yang dituduhkan terhadap Facebook tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.