Kriminal Merajalela, Modus dengan Meminta Rokok, Jadi Korban Begal

Kriminal Merajalela, Modus dengan Meminta Rokok, Jadi Korban Begal

Jelasberita.com| Tindakan kriminal begal semakin merajalela, banyak saja modus yang dilakukan oleh mereka. Ada yang meminta tolong, bahkan ada yang dengan meminta rokok. Seperti yang terjadi dengan korban, Sudibyo warga palembang yang menjadi korban pembekalan dengan modus meminta rokok kepada korban.

Sudibyo yang diberhentikan dengan alasan meminta rokok, Sudibyo dengan niat baiknya berhenti, namun ketika berhenti pisau yang ada pada pelaku langsung mengarah kepadanya. Ketika berhenti pelaku 2 orang yang bernama Jainuri (22) dan rekannya S (DPO), meminta rokok dan motor yang dikendarainya. Sudibyo merasa dia akan menjadi korban tindakan begal berteriak minta tolong.




Teriakan terebut di dengar oleh dua polisi yang sedang patroli pada saat itu, yaitu Kanit Pidum Iptu Tohirin dan Kanit Pidsus Iptu Harry Dinar. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Karena aksi kabur kedua tersangka tersebut, polisi punĀ  menghadiahkan timah panas kepada Jainuri. Namun, rekannya yang lain berhasil kabur setelah meninggalkan Jainuri.

Jainuri mengaku bahwa ia dan rekannya baru sekali melakukan aksi pembekalan tersebut. Bukannya mendapatkan apa yang mereka inginkan, malah ia yang mendapatkan hadiah timah panas dan ditanggap oleh kepolisian.




Aksi kejahatan ini dilakukan di daerah fly over Keramasan Kecamatan Ketapati Palembang. Dan pelaku merupakan warga Jalan Nilakandi RT 04 RW 02 Kelurahan Karyajaya Kecamatan Kertapati Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.