Karena Kebakaran, Kota Ini Harus Dibangun Ulang

Karena Kebakaran, Kota Ini Harus Dibangun Ulang

Jelasberita.com| Kebakaran merupakan sebuah bencana yang akan tetap terjadi diduni jika umat manusia tidak berhati-hati. biasanya di Indonesia kebakaran disebabkan oleh kosrslet listrik hanya merampat di beberapa titik rawan saja, dan itu dapat di perbaiki kembali dengan waktu yang singkat. Namun, berbeda dengan yang terjadi di Kota Paradisi, Amerika Serikat. Kota yang terbakar seluruh kotanya ini merambat dari kebakaran yang terjadi di California.

Seperti yang dilansir dari BBC, Kamis (15/11/2018) Direktur lembaga tanggap darurat Amerika Serikat (AS) mengatakan bahwa kota Paradise tersebut membutuhkan pembangunan total secara menyeluruh. Dan pembangunan itu, akan memakan waktu yang cukup lama.




Ada sebanyak 48 korban yang sudah ditemukan tewas dalam kebaran tersebut, dan masih ada lebih 100 orang korban yang belum ditemukan oleh pihak petugas. Namun, pihak dari pemerintahan California melaluiĀ  Ken Pimlott mengatakandengan tegas bahwa mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan, dan mereka berjanji mereka akan menyelesaikan permasalah kebakaran tersebut.

Menurut Brock Long, seorang Administrator Badan Manajemen Darurat Federal (FEMA) bahwa kebakaran tersebut merupakan salah satu bencana terburuk yang pernah dilihatnya.




Dalam hal ini, pemerintah Amerika, terkhusus presiden Amerika Serikat Donald Trump disebutkan juga menawarkan dan memberikan dukungan kepada Gubernur California Jerry Brown untuk bersam-sama menangulangi bancana kebakaran ini.

Dunia pun berharap semoga masalah kebakaran ini segera terselesaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.