Berbuat Amal Untuk Palu dan Pecahkan Rekor Dunia

Berbuat Amal Untuk Palu dan Pecahkan Rekor Dunia

Jelasberita.com| Beberapa bulan yang lalu Indonesia diterjang bencana alam, yaitu di daerah Palu, Sigi dan Donggala. Indonesia berduka atas tsunami yang melanda daerah tersebut. Bagi para korban, bencana ini masih terasa, masih menyisakan beberapa warga yang masih mengunsi di pondok penggunsian mengharapkan dorongan solidaritas, bantuan dari pemerintah dan masyarakat Indonesia.

Hal inilah yang membuat Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) yang ada dibandung menggagaskan konser amal untuk Palu. Di konser ini KPJ melibatkan banyak penyanyi dalam acara tersebut, diantaranya Tony Q Rastafara, The Time Bomb, The Paps, Kelompok Topeng KPJ Bandung, dan masih banyak lagi.




Dalam Amal ini, para pengisi acara tersebut tidak membayar para bintang tamu, malahan mereka menyerahkan hasil dari penjualan ribuan tiker tersebut ke Palu, Sigi, dan Donggala.

Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (14/11/2018),  Tony mengatakan bahwa banyak acara yang sudah mereka lakukan untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap bencana di Palu, namun inti dari semua acara tersebut adalah rasa peduli terhadap saudara-saudara setanah air dapat dilihat dari konser tersebut.




Rencananya pada 28 November nanti KPJ akan berangkat ke Palu untuk menyerahkan hasil penjualan tiket tersebut kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di palu.

Bukan hanya itu saja, konser ini juga mendapatkan penghargaan dari lembaga rekor dunia, Record Holders Republic atas konser amal yang dilakukan oleh KPJ yang tentu saja juga melibatkan anak-anak jalanan serta tidak dibayarnya para pengisi acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.