Stan Lee Meninggal Dunia, Marvel Kehilangan

Stan Lee Meninggal Dunia, Marvel Kehilangan

Jelasberita.com| Siapa yang tidak kenal dengan  tempat produksi film dan koik super hiro, Marvel. Komik-komik dan film-film superhero yang di produksi mereka sudah terkenal dan disukai para pengermar diseluruh dunia. Namun, tahukah Anda siapa orang dibalik pencipta tokoh-tokoh seperti Captain Amerika, Spidermen, Hulk, Docter Stanger dan masih banyak yang lainnya?

Ya, dia adalah Stan Lee.




Namun, pencipta tokoh-tokoh komik terkenal ini telah pergi untuk selamanya meninggalkan dunia pada kemarin, 12 November 2018 di usia 95 tahun, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika.

Hal ini dikutip dari Routers (13/11/2018), putrinya Stan Lee sudah mengkonfirmasi dan membenarkan berita tersebut. Putri Stan Lee mengungkapkan bahwa ayahnya, Stan Lee merupakan orang dan ayah yang hebat.




Putrinya Stan Lee juga menambahkan bahwa Ayahnya mencintai semua pengemar-pengemarnya.

Sebelum meninggal pria yang lahir pada 28 Desember 1922 ini sedang berjuang melawan penyakit yang membuatnya meninggal yaitu pneumonia.

Semasa hidupnya Stan Lee mendapatkan beberapa penghargaan atas hasil-hasil karyanya yaitu, Stan Lee yang dilantik kedalam industri buku komik Will Eisnet Award Hall of Fame pada tahun 1994 dan satu tahun setelahnya yaitu tahun 1995, ia juga dilantik kedalam Jack Kirby Hall of Hall of Fame dan pada tahun 2008, Stan Lee tercatat menerima National Medal of Arts.

Leave a Reply

Your email address will not be published.