Kisah Tragis Namun Romantis Permintaan Calon Suami Korban Lion Air Yang Telah Tiada

Kisah Tragis Namun Romantis Permintaan Calon Suami Korban Lion Air Yang Telah Tiada

Jelasberita.com| Kesedihan masih meliputi Indonesia terutama keluarga korban Lion Air yang jatuh beberapa minggu yang lalu. Banyak kisah haru dan sedih dari para keluarga yang ditinggalkan oleh korban dari pesawat Lion Air, diantaranya, Intan Indah Sari (25) yang kehilangan calon suaminya Dr Rio Pratama yang merupakan seorang dokter UGD di Rumah Sakit Bakti Timah.

Ada satu pesan yang dilakukan oleh Intan Indah Sari untuk calon suami, yaitu tetap mengenakan pakaian pengantin yang sudah mereka buat jauh-jauh hari untuk pernikahan mereka dan berdandan cantik untuk dirinya. Intan tetap melakukan pesan sang calon suami walapun calon suami sudah kembali kehadirat Yang Maha Kuasa.




Pesan tersebut diterima intan ketika Rio, alm calon suami sedang di Jakarta menghadiri acara seminar pada saat itu masih chattingan dengannya. Dan pada saat chatting an itu terjadilah, Rio meminta gaun pengantin yang telah dipilih sendiri oleh Rio tetap digunakan.

Pemilik Adiela Organizer Pangkal Pinang, Sheila Pebriane, mengatakan, pasangan Intan dan Rio telah merencanakan pernikahan sejak lama. Hanya saja sempat tertunda dari jadwal Juli 2018 menjadi 11 November 2018. Sementara resepsi dijadwalkan 23 Desember nanti.




“Kira-kira empat hari sebelum berangkat ke Jakarta, Rio dan kedua orang tuanya serta Intan datang ke sini. Menyusun acara sekaligus memilih pakaian buat nikahan,” ungkap Sheila.

Berita ini menjadi viral setelah Intan membagikan foto-fotonya sendiri dan bersama teman-temannya pada saat menggunakan gaun pengantin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.