Sebuah Motor ‘Hantu’ Berjalan Zig-zag di Jalan Raya

Sebuah Motor ‘Hantu’ Berjalan Zig-zag di Jalan Raya

Dunia memang dipenuhi dengan kemisterian. Hal ini terjadi di Singapura, sebuah kamera di dasbor mobil milik warga merekam sebuah kejadian aneh di depannya. Dimana sebuah sepeda motor full fairing berjalan zig-zag. Namun ada yang aneh, sepeda motor tersebut terlihat tidak dikendarai oleh pengemudi.

Walaupun begitu, motor yang berjalan zig-zag tanpa pengemudi tersebut tetap berjalan stabil sampai puluhan meter dengan berjalan zig-zag dan tidak lurus kedepan.




Hingga akhirnya beberapa saat, sepeda motor tersebut menabrak pepohonan di pinggir jalan. Kejadian aneh tersebut tentunya menghasilkan tatapan aneh, heran dan takut dari pengemudi jalan raya yang lewat pada saat itu. Hal ini adalah hal yang tidak biasa.

Namun berdasarkan laporan dari Carscoops, terjadi kecelakaan  beberapa saat sebelum rekaman tersebut, dan pengendara dari sepeda motor ‘hantu’ tersebut terlempar dari sepeda motornya setelah mengalami kecelakaan dan sepeda motor tersebut tetap berjalan dengan tidak stabil.




Hal ini tentu saja mengundang reaksi aneh dari pengguna jalan pada saat itu, karena tentu saja ketika terjadi kecelakaan sepeda motor, maka biasanya sepeda motor tersebut juga berhenti dan terjatuh dilokasi kejadian kecelakaan.   

Leave a Reply

Your email address will not be published.