Promo Tiket Masuk Tongaci Cuma Rp. 1,- Pakai iJOY

Aplikasi iJOY saat ini sudah cukup viral dan ramai di gunakan warga Bangka, khususnya kaum milenial yang menikmati belanja diskon dari rekanan iJOY yang sudah bekerjasama. Salah satu diskon 100% yang di tawarkan adalah tiket masuk ke pantai Tongaci atau tempat wisata De Locomotief.




Yenfi selaku pimpinan Aplikasi iJOY menjelaskan, “kami bekerjasama dengan manajemen De Locomotief atau Tongaci untuk memberikan kemudahan dan harga diskon selama bulan November 2018. Para pengguna alikasi iJOY dapat menikmati tiket masuk Cuma 1 rupiah”

Tidak hanya promo 1 rupiah saja yang ditawarkan lewat aplikasi iJOY ini, tapi juga penawaran diskon 50% untuk makan minum di Cafe Combitiam yang ada di dalam De Locomotief, tambah Yenfi.

Abi selaku manager dari De Locomotief juga menambahkan, “ini bagian dari program kerjasama kami dengan aplikasi lokal karya anak Bangka, untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan menjadikan Bangka sebagai destinasi yang berbasis digital.”

“kami sangat senang bisa jika warga Bangka bisa melek teknologi, karena ini sudah jamannya teknologi dan Bangka jangan mau ketinggalan dengan kota-kota besar lainnya.” Tambah Abi.




Saat ini Aplikasi iJOY sudah bekerjasama dengan lebih dari 150 merchant (toko) yang ada di Bangka, dan masih terbuka pendaftaran bagi cafe, restoran, hotel, salon, dll yang ingin bergabung dan menjadikan Bangka sebagai destinasi digital.

“Tidak ada biaya pendaftaran untuk bergabung menjadi merchant iJOY, semua kita gratiskan untuk memajukan industri di bangka. Target kita adalah semakin banyak pengunjung yang bertransaksi di merchant-merchant yang sudah bergabung dan kerjasama”, ungkap Yenfi.




Bagi yang tertarik untuk bergabung dan produknya masuk di aplikasi iJOY dapat menghubungi admin iJOY di 0811-711-5079 atau email di admin@ijoy.co.id dapat juga follow Instagram dan Fanpage Facebook @ijoy.co.id.

 




Leave a Reply

Specify Facebook App ID and Secret in Super Socializer > Social Login section in admin panel for Facebook Login to work

Your email address will not be published.