Ternyata Pria Ini Sosok Di Balik Tumpukan-Tumpukan Batu Di Sungai Cidahu

Kabar munculnya tumpukan-tumpukan batu di sungai Cidahu sempat viral. Beberapa waktu lalu warga Cidahu dihebohkan dengan banyaknya susunan-susunan batu di sungai Cidahu.

Ternyata Pria Ini Sosok Di Balik Tumpukan-Tumpukan  Batu Di Sungai Cidahu

Warga sempat heboh lantaran tumpukan-tumpukan batu tersebut seketika muncul. Banyak juga warga yang menganggap munculnya tumpukan-tumpukan batu tersebut ada kaitannya dengan mistis.

Warga dibuat penasaran dengan hal tersebut. Warga juga menganggap tak akan ada orang yang iseng untuk melakukan hal tersebut. Lantaran air sungai yang  berada di Cidahu tersebut termasuk deras. 




Namun, akhirnya sosok penyusun tumpukan batu di Sungai Cidahu tersebut terungkap. Sosok penyusun tumpukan batu tersebut merupakan seorang pria warga setempat. Pria tersebut bernama Rahmat Apandi (30). Rahmat kepergok warga ketika sedang menyusun batu di sungai Cidahu tersebut.

Paman Rahmat sendiri sebelumnya juga tidak mengetahui jika keponakannya itu adalah orang dibalik munculnya tumpukan-tumpukan batu di sungai Cidahu tersebut. 




Paman Rahmat juga mengungkapkan jika keponakannya tersebut merupakan orang pendiam dan kerjanya pun serabutan.

“Saya sendiri tidak menyangka Rahmat adalah pembuatnya, keponakan saya itu pendiam. Dia kerja serabutan apa saja dia kerjain, saya sendiri tidak menyangka kalau ternyata dia yang membuat susunan batu itu,” kata Indra, paman Rahmat, Selasa (27/2/2018) dikutip dari detik.com. 

Setelah warga memergoki Rahmat si penyusun batu di sungai Cidahu, warga setempat meminta agar Rahmat menunjukkan kepiawaiannya menyusun tumpukan-tumpukan batu tersebut.

Rahmatpun menuruti keinginan warga, tak cukup dalam waktu satu menit Rahmat berhasil menyusun satu tumpukan batu yang tersusun hingga tingginya mencapai satu meter.

Image result for gambar Ternyata Pria Ini Sosok Di Balik Tumpukan-Tumpukan Batu Di Sungai Cidahu

Leave a Reply

Your email address will not be published.