Vino Tak Mau Dianggap Bisa Memerankan Wiro Sableng Karena Ayahnya

Aktor tampan Vino G Bastian membintangi film layar lebar Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Vino Tak Mau Dianggap Bisa Memerankan Wiro Sableng Karena Ayahnya

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang novelnya ditulis oleh sang ayah, Vino tidak mau jika masyarakat beranggapan bahwa dirinya mendapat peran Wiro Sableng lantaran ayahnya sebagai penulis novel film tersebut.

“Saya juga sempet mikir pasti orang lain mikir, ‘wah karena bapaknya yang nulis, anaknya yang main’. Itu salah,” kata Vino ditemui dalam perilisan poster film Wiro Sableng, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018) dikutip dari tribunnews.com.




Vino juga mengatakan bahwa, dirinya juga dicasting lagi sebagaimana aktor lainnya oleh koreografer, Yayan Ruhian.

“Ketika saya sudah masuk sini, saya direcast lagi sama kang Yayan (Ruhian). Kang Yayan harus liat lagi gerakannya seperti apa,” tambahnya.




Vino juga mengakui bahwa pihak rumah pro ditulis LifeLikePicture yang bekerja sama dengan 20th Century Fox itu sangat selektif dalam memilih pemain.

Bukan hanya tak mau masyarakat beranggapan bahwa dirinya bisa memeran Wiro Sableng karena ayahnya sebagai penulis novel film layar lebar tersebut. Namun, Vino juga tak mau jika masyarakat beranggapan bahwa dirinya bisa memeran Wiro Sableng karena produser film tersebut adalah kakak iparnya, Sheila Timothy.

“Walaupun Sheila kakak ipar saya, gak bisa sembarang juga masuk,” tambah pemeran Wiro Sableng tersebut.

Menurut Vino, kesempatan memerankan film layar lebar ciptaan ayahnya itu merupakan kesempatan ia berbakti kepada ayahnya.

“Justru kesempatan ini mungkin gak dateng dua ke saya. (Karena faktor) umur juga, mumpung saya masih punya stamina yang kuat untuk memainkan karakter Wiro Sableng ini, ada kesempatan juga, kebetulan tim yang menangani film ini tim yang hebat, saya rasa ini waktu yg tepat utk meneruskan bakti saya kpd ayah saya, ungkap Vino.

 

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang di bioskop tanah air pada September 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.