Sadis! Pembantaian Sekeluarga di Tanggerang

Kasus pembunuhan sekeluarga tragis terjadi di Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B6 RT 05 / RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Dikabarkan bahwa dalam pembantaian sekeluarga tersebut menelan nyawa seorang ibu dan dua anaknya Emma bersama dua anaknya Nova dan Tiara.  Berdasarkan penjelasan dari salah satu warga para korban ditemukan tewas dalam posisi berpelukan di dalam rumahnya Perumahan Taman Kota Permai 2 Blok B 6 RT 05 / RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018).




“Posisi saat ditemukan mereka berpelukan,” ujar Marti yang merupakan tetangga korban saat ditemui di lokasi kejadian.

Ibu dan kedua anaknya ini ditemukan berada di kamar depan. Sedangkan ayahnya ada di kamar belakang.

“Wajah korban tertutup bantal dan selimut,” katanya.

Sementara sang ayah, Efendi tergeletak di lantai dengan bersimbah darah. Efendi yang masih bernyawa langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Sari Asih.




Dalam kejadian tersebut tetangga korba, Yati sempat mendengar suara teriakan yang nyaring sehingga membuat Yati terkejut dan langsung mendatangi rumah korban. 

“Kedengeran ada suara minta tolong sekitar jam tigaan,” ungkap Yati saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (12/2/2018) dikutip dari tribunnews.com.




Menurut tetangga korban, Yati, pasangan suami istri ini memang kerap bertikai. Pemicunya pertikaian pasangan tersebut karena faktor ekonomi.

“Sering ribut, mereka baru nikah setahun. Itu suami ketiganya korban. Korban pernah bercerai dua kali. Anak – anaknya juga hasil pernikahan sebelumnya. Dia (Emah) setiap harinya jualan baju muslim,” kata Yati.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.