Sri Mulyani Menjadi Menteri Terbaik Di Dunia

Menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati kemarin mendapat penghargaan menjadi menteri terbaik di dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

Mendapat penghargaan tersebut, Sri Mulyani mengatakan bahwa perolehan prestasi yang ia dapatkan berkat kepemimpinan Presiden Joko Widodo.




“Ini menurut saya secara pribadi berterima kasih karena Presiden Jokowi memberikan space yang cukup besar bagi kita semua untuk berkiprah secara maksimal,” kata Sri di Istana Kepresidenan Jakarta Senin (12/2) dikutip dari tribunnews.com.

“Leadership dari bapak presiden di dalam komitmen membuat kita fokus jalankan hal-hal yang fundamental,” tambahnya.

Tak hanya itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengatakan, bahwa prestasi yang dicapainya merupakan hasil dari kerja sama dengan anak buahnya dan dirinya juga berharap dengan pencapaiannya tersebut dapat memotivasi anak buahnya agar menjadi lebih baik lagi.

“Ini hasil reformasi kita bersama, kebetulan nama saya yang muncul. Tentu yang bangga anak buah di Kemenkeu, tentu saya harap memberi motivasi mereka supaya APBN membaik,” ujar dia.




Atas prestasi yang dicapai oleh menteri keuangan RI tersebut, presiden Jokowi memberikan selamat.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Menteri Keuangan ibu Sri Mulyani Indrawati yang mendapatkan sebuah kepercayaan menjadi menteri terbaik, satu-satunya menteri terbaik dunia,” kata Presiden Jokowi dalam  Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (12/2).




Presiden Jokowi mengaku bangga dengan prestasi Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang menjadi menteri terbaik dunia.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.