Pernah Punya Jerawat Mengerikan, Pria Ini Bagi Tips Hilangkan Jerawat

Jerawat merupakan penyakit kulit yang biasa dialami orang-orang. Jerawat pasti pernah menghampiri wajah setiap orang. Memang sih, jerawat bukan lah penyakit yang berbahaya. Namun, jerawat bisa mematikan rasa percaya diri seseorang. Apalagi jerawat yang udah parah banget.

Pastinya, setiap orang yang mengalami hal tersebut akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menghilangkan jerawat. Bahkan ada banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi menghilangkan masalah jerawat. 




Banyak pengobatan-pengobatan modern yang harus memerlukan uang yang banyak. Namun, pria yang bernama Carlos David ini membagikan tips untuk menghilangkan jerawat. 

Kenapa ia bagikan tips tersebut? karena dulunya ia juga pernah mengalami jerawat yang sangat parah bahkan seluruh kulit wajahnya hampir tertutup oleh jerawat.

Carlos David

Carlos David mengatakan bahwa dirinya tidak menggunakan obat jerawat yang mahal, ia hanya menggunakan skin care biasa yang mudah didapati.




Carlos memulai perawatan wajahnya  pada Februari 2017. Pada bulan Oktober di tahun yang sama, wajahnya sudah kembali mulus. Carlos mengungkapkan bahwa rutinitas perawatan wajahnya terdiri dari 5 langkah.

Pertama, ia mambasuh wajahnya dengan pembersih pH rendah pada pagi hari. Ia menggunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.




Selanjutnya, Carlos menggunakan toner bebas alkohol (Lumene Klasikko Refreshing Toner). Dan ketika pada malam hari ia mewajibkan wajahnya harus bersih.

Ia menggunakan Mario Badescu Acne Facial Celaner. Perawatan malam juga termasuk menggunakan toner Mario Badescu Glycolic Acid. Toner tersebut membantu menghilangkan bekas jerawat karena bisa mengangkat sel kulit mati.

Kemudian, Carlos menggunakan serum hyper-pigmentation sehari sekali. Selain serum, ia juga menggunakan masker Mario Badescu Whitening Mask. Carlos juga menjelaskan bahwa produk-produk itu mungkin tidak bisa cocok untuk semua orang. Tapi bagi Carlos, produk itu sangat bekerja.

Langkah selanjutnya yang tak kalah penting yaitu penggunaan moisturizer. Carlos menggunakan E.L.F Daily Hydration Moisturizer setiap pagi untuk menhidrasi kulit wajahnya.

Pada malam hari, Carlos menggunakan moisturizer yang berbeda, yaitu Advanced Clinicals Collagen Skin Rescue Lotion.

Terakhir, Carlos mengungkapkan bahwa sunscreen adalah bagian terbesar dalam perawatan wajahnya. Ia menggunakan Neutrogena Clear Face Sunscreen Lotion. Menurutnya, produk itu membantu mencegah kerusakan pada bekas luka serta mencegah jerwat akibat sinar matahari.

Carlos juga menjelaskan bahwa jerawatnya hilang bukan hanya karena berbagai skin care tersebut, namun ia juga menjaga pola makan dan rutin melakukan olahraga.

Kini wajahnya mulus dari jerawat, bahkan bekas jerawatpun tak terlihat.

Carlos David

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.