Barang Berharga Anaknya Hilang, Marwah Bersyukur Bukan Nyawa Anaknya Yang Hilang Pada Saat Kecelakan Maut Tanjakan Emen

Kecelakaan maut Tanjakan Emen memakan 27 korban. Banyak pula yang selamat dari kecelakaan maut tersebut. Salah satunya adalah Bambang yang selamat dari kecelakaan maut Tunjakan Emen tersebut. 

Ibu korban, Marwah sangat bersyukur lantaran anak nya Bambang bisa selamat dari kecelakaan maut tersebut. Marwah bersyukur karena anaknya masih hidup. Walaupun barang berharga anaknya hilang saat kecelakaan tersebut. 




Marwah mengatakan, barang berharga milik anaknya adalah ponsel, kamera digital dan kunci motor. Marwah sudah mengecek barang-barang anaknya itu di kantor kelurahan Pisangan, Tanggerang Selatan.

 

“Handphone dalam tas gendong, kunci motor, sama kamera,” kata Marwah di Kantor Kelurahan Pisangan, Senin (12/2/2018) dikutip dari tribunnews.com.

Marwah mengatakan masalah dengan barang berharga anaknya yang hilang, ia masih bersyukur karena bukan nyawa anaknya yang hilang. 




“Tidak apa-apa, yang penting anak saya masih selamat. Korban lainnya banyak yang nggak ada (wafat,red) soalnya,” ungkap Marwah.

Marwah juga mengatakan tak mau menghubungi petugas yang ada di Subang untuk menanyakan barang-barang berharga anaknya itu. 




 

“Nggak usahlah, yang penting anak saya (selamat-red),” kata Marwah.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.