Andika Kangen Band Dapat Panggilan Babang Tamvan, Begini Reaksinya

Andika Kangen band selalu dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik. Karena kabar kedekatan Andika yang selalu dekat dengan wanita-wanita cantik, Andika pun mendapat predikat si Babang Tamvan. 

Andika yang pernah menikah sebanyak 4 kali dengan empat wanita berbeda tersebut mendapat predikat sebagai Babang Tamvan, vokalis Kangen Band tersebut memberikan reaksi yang tak biasa.




Penampilannya sekarang lebih baik, sekarang rambut nampak rapi sedangkan dulu rambut dan poninya tampak lepek. Kini dirinya tampil lebih segar dengan stelan jas dan dengan gaya rambut yang lebih modis. Namun, vokalis kangen band tersebut menunjukkan reaksi yang kurang percaya diri, dimana biasanya ia selalu menunjukkan rasa percaya diri. Dirinya merasa selalu disudutkan, ia merasa selalu salah ketika dekat dengan wanita-wanita cantik. 

“Jadi gini nih. Gue ini serba salah. Gue bertemen salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah jadi gimana nih,” kata Andika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2018) dikutip dari tribunnews.com.

Kini, Andika kembali dikabarkan dekat dengan seorang pramugari cantik.  Setelah bercerai dari istri terakhirnya yakni Caca. Namun, Andika memberikan klarifikasi tentang kedekatannya dengan pramugari cantik tersebut. Ia menegaskan bahwa pramugari cantik yang dikabarkan dekat dengan dirinya itu tak lain adalah hanya teman dekatnya saja.

“Jadi saya menghargai, hujan-hujan gini ngejar-ngejar saya. Artinya saya klarifikasi, saya sebatas teman enggak lebih. Kalo ada kata-kata diluar pikiran kita, namanya becanda kan kadang suka kelepas ya,” ujarnya.




Andika juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyebut dirinya tampan. Sebutan Babang Tamvan tersebut merupakan panggilan publik atas dirinya.

“Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya satu kan. Yang kedua saya gak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kaya kalian. Apa yang kalian makan saya makan juga. Yang berbeda pekerjaannya beda,” ungkapnya.




 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.