Gila! Wanita Ini Ganti Gender Sampai Tiga Kali

Terlahir sebagai perempuan maupun laki-laki merupakan suatu anugrah dari Tuhan yang harus disyukuri. Memang banyak manusia yang tidak bisa terima atas apa yang telah Tuhan  berikan kepada dirinya. Oleh karena itu, banyak orang-orang melakukan berbagai cara perubahan agar bisa mendapatkan seperti apa yang diinginkan. 

Apalagi didukung dengan zaman yang semakin canggih sehingga memudahkan orang-orang mendapatkan perubahan dalam hidupnya. Salah satunya adalah perubahan fisik. 




Zaman sekarang begitu banyak orang melakukan perubahan fisik pada tubuhnya yaitu melalui operasi. Operasi dilakukan orang-orang dari berbagai profesi, baik itu kalangan artis sampai orang-orang biasa. 

Melakukan operasi pada tubuh, biasanya dilakukan pada hidung, gigi dan bentuk tubuh. Namun, berbeda dengan Ria Cooper, dirinya memilih untuk merubah hidupnya yaitu merubah jenis kelaminnya.

Ria Cooper merupakan orang termuda yang melakukan transgender di Inggris, yakni ketika ia berusia 12 tahun. Terlahir menjadi seorang pria bernama Brad, Ria tersadar bahwa ia sangat menyukai dunia perempuan. 

Namun saat menginjak usia 18 tahun, Ria mengakhiri injeksi hormon wanita pada tubuhnya dan kembali memutuskan menjadi seorang pria. Alasannya, karena ia takut tidak ada yang akan mencintainya. Ia bahkan sempat ingin mengakhiri hidupnya karena depresi.




“Mereka (para pria) jatuh cinta padaku, tahu latar belakangku tapi setelah teman-temannya tahu siapa aku, aku dicampakkan. Aku mulai ragu aku akan bahagia,” katanya seperti dikutip The Sun. 

Namun pada akhirnya, Ria tersadar ia tidak bisa selamanya lari dari pilihannya. Ia pun yakin untuk jadi seorang wanita lagi dan merencanakan untuk berbagai hal mulai dari operasi payudara menjadi 34EE dan alat genitalnya. 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.