Bersyukur Mendapat Kritikan Dari Warganet, Begini Komentar Marion Jola

Nama kontestan Indonesian Idol season 9, Marion Jola tampaknya semakin dikenal masyarakat Indonesia. Apalagi ketika dirinya tersandung kasus video syur beberapa waktu lalu. 

Ketika, dirinya disebut-sebut yang ada di dalam video syur yang tersebar beberapa waktu lalu, banyak warganet menyerang Marion Jola dengan memberi berbagai kritik. 




Namun, Marion Jola tampak tenang menanggapi kritikan dari masyarakat dan warganet. Dirinya mengaku bersyukur jika mendapatkan kritikan dari warganet. 

Dia menganggap bahwa warganet yang memberikan kritik atas dirinya berarti mereka perhatian terhadap dirinya.

“Aku pribadi aku terima (kritikan warganet),” kata Marion ditemui usai meet and greet Indonesian Idol season 9, di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2017).

Ia juga pernah mengklarifikasi terkait video syur yang mirip dengan dirinya. Ia mengatakan kepada publik bahwa wanita yang mirip dengan dirinya dalam video syur tersebut adalah bukan dirinya.




Kasus video syur tersebut, membuat nama Gadis berusia 17 itu tercoreng, oleh karena itu dirinya terus berusaha untuk menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Idol season 9. 

Atas kerja kerasnya, Marion Jola berhasil membuat kritikan buruk tentang dirinya berubah menjadi pujian, lantaran penampilan Marion diatas panggung berhasil memukau para penonton. Oleh karena itu, Marion Jola banyak mendapat pujian.




 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.