GILA, Ayah (42th) dan Anak (20) Berhubungan Intim Hingga Melahirkan Bayi. Mereka Rencana Menikah.




Katie Pladl

Steven Pladl, 42, dan putrinya Katie Pladl, 20, ditangkap dan didakwa melakukan incest setelah mereka melahirkan dan kemudian membuat rencana untuk menikah.

 

Menurut waran, Katie diadopsi keluar dari negara bagian setelah dia lahir. Ketika dia berusia 18 tahun, dia menggunakan media sosial untuk menemukan ibu kandung dan ayah kandungnya.




Berdasarkan saksi mata yang melihat menyatakan bahwa Steven dan istrinya secara hukum terpisah tiga bulan kemudian, pada bulan November 2016. Sang istri mengatakan kepada pihak berwenang bahwa bulan dia pindah dari rumah Steven telah tidur di lantai kamar tidur Katie.

Katie Pladl, 20, was adopted out of state as a baby and reconnected with her parents when she turned 18
 
Sang istri juga mengatakan bahwa dia mengetahui bahwa putrinya hamil dan Steven adalah ayah dari anak tersebut yang lahir pada Mei 2017 setelah membaca salah satu jurnal. Menurut sumber, Steven telah meminta kedua anak yang lebih muda untuk menyebut Katie sebagai ibu tiri mereka, meskipun dia adalah saudara mereka.

Steven dilaporkan mengaku menjadi ayah dan menceritakan istrinya yang terasing dan Katie ingin menikah. Katie mengumumkan ‘pernikahan’ mereka di bulan Juli




Setelah mengetahui tentang kehamilan tersebut, sang istri mengatakan bahwa dia menghubungi suaminya yang terasing dan bertanya apakah dia telah menghamili Katie.

 
Shortly after Katie Pladl moved back in with her parents, her father Steven Pladl (pictured) and her mother legally separated. The wife told police that Steven had been sleeping in their daughter's room

 

 

Dia mengaku mengakui bayinya itu dan mengatakan mereka berencana untuk menikah.

Katie memposting foto Instagram pada bulan Juli yang menyatakan bahwa dia dan Steven sudah ‘menikah’, walaupun secara hukum mereka tidak dapat melakukannya.

Ayah dan anak perempuannya masing-masing didakwa melakukan incest.

Katie's baby boy was born in September, warrants revealed. The father and daughter were arrested in January at their North Carolina home

 

They have been charged with incest with adult, adultery, contributing to delinquency. Steven (pictured) bonded out of jail, but Katie remains behind bars 

Polisi mengatakan pada suatu saat setelah Mei 2017, Katie dan Steven pindah ke Wake County, North Carolina bersama-sama. Surat perintah penahanan dikeluarkan untuk mereka pada bulan November 2017 dan mereka ditangkap di rumah Knightdale mereka pada bulan Januari.

Pihak berwenang mengatakan ketika mereka ditangkap seorang bayi laki-laki sedang bersama mereka. Waran mengungkapkan bahwa bayi tersebut lahir pada bulan September 2017.

Ayah dan anak perempuannya ditahan di Wake County Detention Center sambil menunggu ekstradisi ke Virginia. Mereka telah didakwa dengan incest dengan orang dewasa, perzinahan, berkontribusi terhadap kenakalan.

Steven dan Katie masing-masing didenda sebesar $1 juta dollar. Steven terikat keluar dari penjara, tapi Katie tetap di belakang jeruji besi.

Sumber : dailymail

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.