Ternyata Ini Yang Membuat Veronica Tan Khianati Cinta Ahok

Berita perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya Veronica Tan sempat menghebohkan warganet. 

Lantaran, Ahok menggugat cerai sang istri pada saat dirinya masih sedang dalam masa tahanan. Tak ada kabar, apa yang membuat Ahok menggugat cerai sang istri, Veronica Tan sehingga hal tersebut membuat warganet penasaran. 




Namun, baru-baru ini berita tentang rumah tangga Ahok kembali heboh, lantaran tersebar kabar jika sang istri, Veronica memiliki selingkuhan. Ternyata ada orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Ahok. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Letty indra.

Orang ketiga yang membuat rumah tangga Ahok retak tersebut dikabarkan bernama Julianto Tio.

Fifi mengatakan jika Julianto kerap menghubungi Vero walaupun sudah berulangkali dilarang oleh Ahok.

“Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak. Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica,” ungkap Fifi.




Fifi juga mengatakan jika Vero sudah termakan rayuan Julianto sehingga menyebabkan Vero mengkhianati Ahok.

 




“Tapi itu terjadi sudah beberapa tahun, tapi sejak kejadian itu sudah dimintai tolong supaya gak berhubungan lagi, tetapi masih terus dijalankan dan sebenarnya Julianto Tio ini benar-benar enggak ngerti ya, kenapa dia bisa begitu tega. Padahal Pak Ahok sendiri minta, dan Nicholas juga sudah minta kepada beliau untuk tidak berhubungan dengan mamanya,” tambahnya.

Fifi juga mengatakan bahwa Vero sudah meminta agar Julianto menjauh dan tidak mengganggu dirinya lagi. Tapi hal tersebut tak membuat Julianto jera,  bahkan ia terus mengejar Vero.

 

“Terakhir Veronica itu meminta kepada Julianto untuk tidak berhubungan lagi, tapi si Tio ini masih terus nekat dan menganggu seperti ini. Gitu.” ungkapnya.

 

Ahok bahkan melibatkan putra pertamanya, Sean, hingga pendeta untuk memediasi tapi hal tersebut ternyata tak berhasil.

“Mediasi sudah dilakukan bertahun tahun ya, dan ini keputusan sulit apalagi ya kan tahu sendiri kan perceraian itu tidak disarankan dan kita sudah berusaha dari keluarga, pendeta, semua dan Pak Ahok juga melalui hal yang panjang dan Bu Vero juga,” tambah Fifi.

“Karena bapak sudah gak tahan dan berulang ulang apalagi kondisi beliau di penjara ya keputusan lebih baik cerai.”

Fifi juga mengatakan bahwa Julianto sempat meminta maaf kepada Ahok atas hubungan dirinya dengan Veronica. Namun, perminta maafan itu tidak berarti lantaran Julianto terus saja mengganggu Vero. 

Sehingga hal tersebut, membuat Ahok memutuskan untuk berpisah dengan sang istri, Veronica Tan.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.