Bergaun Bungkus Kemasan, Pengantin Ini Mendapatkan Hadiah Bulan Madu

Pasangan pengantin yang sempat viral beberapa pekan lalu sempat menghebohkan media sosial lantaran pasangan tersebut membuat resepsi pernikahannya menjadi tak biasa dan bahkan sangat berbeda dengan pengantin biasanya. 

Bergaun Bungkus Kemasan, Pengantin Ini Mendapatkan Hadiah Bulan Madu

 

Pasangan pengantin, Pawit Wahono (28)  dan Eni Rahmawati (21) menggunakan barang-barang bekas sebagai penghias resepsi pernikahan mereka. 




Bahkan, tak hanya perlengkapan dan hiasan resepsi saja yang menggunakan barang bekas yang merupakan bungkus kemasan, pengantin tersebut juga menggunakan gaun yang  terbuat dari bungkus kemasan.

Karena pernikahan unik tersebut, pasangan pengantin tersebut mendapatkan kado yang tak terduga-duga.




Kado tersebut adalah hadiah bulan madu. 

Kebahagian pasangan tersebut terpancar, ketika mengetahui mendapatkan kado bulan madu. Hal tersebut nampak dari raut wajah Pawit Wahono (28)  dan Eni Rahmawati (21) langsung merona bingung saat diberikan kado bulan madu dan boleh memilih sendiri tujuan bulan madunya.

Kado tersebut diberikan oleh perusahaan kopi Kapal Api, lantaran Pawit Wahono menyulap gaun pengantin menggunakan bungkus Kapal Api. Kado tersebut diberikan sebagai apresiasi dari perusahaan Kapal Api tersebut.

Pasangan tersebut tampak begitu terharu atas apa yang telah perusahaan tersebut berikan kepada mereka. Bahkan Eni beberapa kali menutup mulut untuk menyembunyikan tawa harunya. Kedua mempelai itu mendadak salah tingkah sambil berpandangan mesra.

“Saya bulan madu di sini saja, kata Eni.

Si istri menurut kemana sang suami akan mengajaknya, walaupun si istri terlihat menyembunyikan keinginannya.

“Saya sebenarnya tidak ingin kemana-mana, bulan madu di rumah saja, tapi istri saya katanya ingin sekali lihat Bali. Saya ingin menyenangkan istri,” kata Pawit, usai menerima hadiah bulan madu di rumahnya, dikutip dari tribunnews.com.

Pawit mengaku tak menyangka, dirinya akan mendapatkan kado seistimewa ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.