Diselingkuhi! Wanita Ini Bikin Suaminya Menyesal Dengan Lakukan Hal Mengejutkan

Perselingkuhan bukanlah persoalan yang jarang terjadi. Dimana-dimana selalu ada perselingkuhan. 

Perselingkuhan juga menjadi penyebab keretakan hubungan, apalagi perselingkuhan terjadi ketika sudah menjadi sepasang kekasih halal.




Setiap orang pasti merasakan sakit dan kecewa ketika dikhianati, namun karena rasa sakit dan kekecewaan tersebut membuat orang menjadi lebih kuat dan bangkit menjadi lebih baik.

Hal tersebut lah  yang dirasakan Leanne Champ. 

Leane mengakhiri hubungannya yang tak bahagia dengan mantan suaminya. Apalagi ketika sang suami diketahui telah mengkhianati dirinya. Oleh karena itu, Leanne memutuskan untuk mengubah hidupnya. 

Pada saat berusia 21 tahun, Leanne memiliki berat badan mencapai 127 kg. 




“Selama masa stress ini, saya beralih ke makanan sebagai obat dan kenyamanan. Pada usia 24 berat badan saya mencapai 127 kg, berat badan terbesar yang pernah saya alami, dan saya tahu harus berubah,” tuturnya seperti dilansir dari Daily Mail.

Leanne juga mengatakan bahwa dirinya juga terinspirasi dari selebriti instagram yang memiliki tubuh-tubuh langsing. 




 “Ketika mereka memposting tentang bagaimana mereka mengubah tubuh mereka dan apa yang mereka lakukan, saya berpikir ‘Jika mereka bisa melakukannya, mengapa saya tidak bisa?’,” ujar Leanne.

Leanne mulai mengikuti jejak para selebriti instagram tersebut. Dirinya mulai mengubah pola makan dan hidupnya. Ia juga rutin melakukan olahraga.

Kerja keras Leanne akhirnya terbayar. Selama 18 rutin mengatur pola hidup sehat sarta olahraga, ia berhasil kehilangan hampir separuh berat tubuhnya.

Kini, Leanne tampil mengagumkan dengan tubuh indah yang dimilikinya.

Transformasi Menakjubkan Wanita Gemuk Sukses Diet Usai Diselingkuhi Suami

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.