Sadis! Siswi Sma 11 Medan Dibunuh Dengan Kejam

Kasus pembunuhan, nampaknya terjadi setiap hari di Indonesia. Pembunuhan sering terjadi pada orang-orang dewasa bahkan sering juga terjadi pada anak dibawah umur.

Berbagai motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Motif pembunuhan yang sering terjadi adalah karena dendam. Dendam masalah percintaan, pekerjaan bahkan masalah keluarga.




Kasus pembunuhan kembali terjadi pada seorang siswi 11 Medan. Pembunuhan terhadap korban Anggi Syahfitri Tanjung (17) dilakukan dengan sadis oleh pelaku, Jumat (19/1/2018) di Jalan Bustaman Gang Satria, Pasar X Tembung.

Pelaku pembunuhan sadis tersebut akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian, pada Sabtu (20/1/2018) malam. Motif pembunuhan tersebut adalah pencurian dan kekerasan. 

Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan terungkapnya kasus berawal dari laporan petugas unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan, pada Sabtu (20/1/2018) dikutip dari tribunnews.com.

Pihak kepolisian berhasil meringkus tersangka, Agung Prasetyo (24), yang beralamat di Jalan Tembung Pasar 10, Gang Ikhlas nomor 7, Desa Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.




Selain Agung Prasetyo, petugas kepolisian juga berhasil meringkus pelaku penjual barang curian, Herianto alias Olan (30) dari korban, Anggi Syahfitri Tanjung.  

Pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti pencurian diantaranya satu unit BPKP, dua buah STNK, satu unit handphone genggam, uang sebesar Rp 2 juta, tiga buah gelang tangan, jilbab biru untuk menyekap korban dan satu buah pisau tajam.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.