Gaya Rambut Pasha Ungu Bikin Netizen Salfok

Memiliki gaya rambut yang keren dan trend tentunya banyak didambakan orang-orang. Apalagi, pada zaman sekarang yang memiliki bermacam-macam gaya rambut yang diaplikasikan masyarakat. 

Tak hanya artis-artis saja yang sering berpenampilan yang diluar kebiasaan. Diluar kebiasaan maksudnya memiliki gaya penampilan yang tak biasa. Namun, para masyarakat biasa, bahkan para pejabat pemerintahpun mengikuti gaya trend terbaru. 




Contohnya, Pasha Ungu yang tak lagi bergelut di dalam dunia musik, sekarang ia telah menjabat menjadi wakil Walikota Palu.

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’ menjadi sorotan publik, lantaran gaya rambutnya yang dinilai melanggar etika dalam berpenampilan.

Pasha hadir di sebuah acara dengan berpakaian dinas lengkap terlihat rapi. Namun, dirinya menampilkan gaya rambut yang dianggap tidak pantas diaplikasikan oleh seorang pejabat negara. Rambutnya dipotong dengan gaya skin fade dan dikuncir ke atas.

Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik mengatakan bahwa vokalis group band Ungu tersebut melanggar etika dalam berpenampilan. “Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian,” kata Akmal, Senin (22/1/2018) dikutip dari detik.com.




Pihak Kemendagripun menegur Pasha dan ia mengatakan akan mengingatkan Pasha soal tatacara berpakaian dinas.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.