Iseng Remas Payudara Wanita, Ini Tampang Pria Yang Langsung Diamankan Polisi Bersama Motornya.

Polresta Depok membekuk Ilham Sanin (29) terkait kasus Remas Payudara Wanita berinisial AM (22) di Gang Datuk, Beji, Depok. Ilham saat ini masih diperiksa di Mapolresta Depok.




\”Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa di Polresta Depok,\” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Argo mengatakan penyidik Satreskrim Polresta Depok masih menggali motif pelaku Remas Payudara Wanita. Polisi juga akan menggali apakah pelaku pernah melakukan perbuatan serupa kepada korban lain.

\”Iya semuanya masih didalami, apakah orang ini pernah juga melakukan perbuatan seperti itu sebelumnya atau tidak,\” imbuh Argo.

Ilham Sanin (29), Pelaku Peremasan Payudara Wanita

Ilham diciduk polisi di rumahnya di Mekarsari, Cimanggis, Depok, pada Senin (15/1) kemarin. Identitas Ilham diperoleh polisi setelah polisi menganalisis rekaman CCTV, pelat nomor motor B-3720-EAO motor pelaku, hingga ciri-ciri pelaku saat kejadian.




Dari rumah Ilham, polisi membawa barang bukti yang berkaitan dengan peristiwa Remas Payudara Wanita tersebut. Selain motor yang digunakan saat itu, polisi menyita helm dan sepasang sepatu dari Ilham.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.