Niat Mengambil Gambar Sang Istri Yang Sedang Hamil, Namun Lihat Apa Yang Terjadi Dengan Foto Sang Istri

Setiap pasangan yang sedang menunggu kehadiran atau kelahiran sang buah hati akan diabadikan melalui pengambilan gambar. Mengambil gambar merupakan sebuah bentuk dokumentasi dari setiap peristiwa atau momen yang berbarti atau berkesan.

Begitu pula dengan pasangan asal Florida ini. Pengambilan sebuah foto seorang istri yang sedang hamil yang bernama Angeline memberi kesan dan latar belakang yang langka terjadi dan diambil secara tidak sengaja.




Saat Angeline sedang hamil 9 bulan pada awal 2016 lalu, Dan membawanya berjalan-jalan di sebuah pantai di Jacksonville, Florida.

Kemudian sang suami hendak mengambil gambar sang istri dan nampak dari foto Angeline yang berada di sebuah pantai dengan memakai dress belang, hitam putih dan rambut terurai ikal serta perut yang terlihat besar.

Foto Angeline yang diambil oleh sang suami nampak indah lantaran pancaran senyum sang istri yang terlihat sangat cantik dan pantai yang terlihat sangat tenang. Foto Angeline Mozer terlihat semakin cantik dan menarik lantaran nampak ada seekor lumba-lumba muncul di tengah laut dan kembali menceburkan diri ke dalam air.

Meski lumba-lumba tersebut cepat menghilang, namun sang suami yang mengambil foto istri, berhasil mengabadikan momen tersebut dengan tepat.




“Orang-orang berteriak pada kami bahwa mereka melihat lumba-lumba, kami melihat ada sirip,” ungkap Mozer pada Yahoo Parenting.

Kemudian, tiba-tiba, si lumba-lumba langsung melompat dari air, dan aku langsung memotretnya.” tambah sang suami.




Kemudian pasnagan tersebut mengunggah foto yang langka tersebut ke sosial media dan begitu banyak netizen yang kagum dengan hasil foto tersebut.

Berikut adalah foto yang sangat langka tersebut.

Angeline Mozer

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.