Gedung Mezzanine BEI Ambruk dan Menyebabkan Korban Luka-Luka

Gedung Mezzanine di tower II BEI ambruk dan menyebabkan beberapa orang luka-luka, Senin (15/01/2018). Ambruknya Gedung Mazzanine di tower II BEI terjadi berkisar pukul 12.00 WIB.

Robohnya Selasar Tower II BEI mengakibatkan beberapa orang luka-luka. Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio mengatakan bahwa korban yang terkena dampak dari ambruknya lantai mezzanine tower II berjumlah sekitar 20 orang.




Korban dari ambruknya Selasar Tower II BEI yaitu kebanyakan adalah mahasiswi asal Palembang, yang kebetulan pada hari yang sama dengan robohnya lantai BEI melakukan kunjungan di BEI.

“Yang luka gak sampe 20 orang, tadi saya bantu angkat sebagian besar mahasiswa dan rata-rata perempuan itu dari Palembang, mereka lagi visit bursa biasa,” kata Direktur Utama BEI Tito Sulistio saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Para korban dari musibah tersebut sudah dilarikan ke RS Siloam di sekitaran Jakarta.

Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Tito Sulistio juga menegaskan bahwa dengan terjadinya musibah tersebut tidak akan mengganggu sistem bursa dan tidak akan berdampak pada sentimen IHSG.




“Sistem bursa tidak akan ternganggu sama sekali, hanya kecelakaan fisik. Ada musibah fisik, tidak ada hubungannya dengan sentimen,” lanjutnya.

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.