Ini Isi Pesan Yang Terdapat Diatas Tubuh Jenazah Wanita Bercadar Yang Ditemukan Tergeletak Di Depan Masjid

Kasus pembunuhan wanita bercadar yang ditemukan tergeletak di depan masjid Kediri menghebohkan masyarakat Kediri.

Korban yang tergeletak di depan masjid tersebut, juga terdapat secarik kertas di dekat tubuhnya. Pesan dari secarik kertas tersebut merupakan permintaan agar jenazah korban dirawat menurut syariat islam.




Wanita bercadar tersebut merupakan korban pembunuhan seorang pria yang diduga teman dekatnya yang memiliki perasaan kepada korban. 

Diduga pelaku pembunuhan terhadap wanita tersebut karena pelaku menaruh perasaan yang mendalam terhadap korban. Namun, perasaan si pelaku hanya bertepuk sebelah tangan. 

Lantaran sang korban telah memiliki seorang suami. 

Diketahu dari pesan singkat antara korban dan pelaku. Si pelaku meminta agar wanita yang didambakannya tersebut segera meninggalkan suaminya dan menikah dengan si pelaku. 




Pelaku juga menjanjikan rumah dan kebutuhan financial kepada korban. Namun, korban menolak semua permintaan si pelaku. 

Tidak terima dengan keputusan korban, sehingga membuat pelaku tega menghabisi korban. Pelaku juga mengaku, bahwa dirinya tidak rela jika wanita bercadar tersebut menjadi milik orang lain. 




Sebelumnya, korban mengatakan kepada pelaku bahwa dirinya ingin memutuskan hubungan antara korban dan pelaku.

Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan memaparkan tersangka membunuh korban di kawasan Tulungagung.

Tersangka sebelumnya sempat berkeliling di Kabupaten Kediri untuk membuang jenazah korban.

“Tersangka juga membuang barang milik korban. Termasuk tali tambang yang dipakai menjerat leher korban di perbatasan Kediri-Jombang ,” ungkapnya.

Saat itu, tersangka membeli spidol dan kertas bergaris menuliskan pesan berisi agar jenzah korban dirawat dengan syariat islam,” lanjutnya.

Tersangka menuju ke sebuah masjid Pagu untuk membuang jenazah korban. 
Mobil tersangka sempat berputar-putar di area jalan itu. Hingga mobil yang dikendarainya parkir masuk ke dalam gang masjid.

Bahkan, tersangka sempat salat di dalam masjid. Hal itu dilakukan karena pada saat itu masih banyak orang yang berteduh dari hujan.

Setelah itu, tersangka keluar masjid mengendarai mobilnya. Melihat ada kesempatan tersangka menaruh jasad korban di halaman samping masjid.

“Kertas itu ditaruh tersangka diatas tubuh korban ketika membuangnya di halaman masjid Pagu,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan si pelaku dan pihak kepolisian juga akan mendalami kasus pembunuhan tersebut.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.