Pamer Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Banjir Komentar

Penyanyi dangdut, Inul Daratista menjadi perbincangan warganet. Lantaran, penyayi dangdut tersebut mengunggah video dirinya yang sedang naik jet pribadi.

Hal tersebut terlihat dari unggahan sebuah video yang ia unggah melalui akun instagramnya.




“Emang anda saja yang bisa naik jet, saya juga bisa naik jet,” kata Inul dalam video berdurasi singkat yang diunggah Kamis (11/1/2018).

Inul menerangkan bahwa hanya dirinya bersama dua asistennya saja yang berada di dalam jet tersebut.

Melalui captionnya, Inul menceritakan banyak hal, bahkan ia bercerita bahwa dirinya pernah menyewa sebuah jet Jakarta Surabaya seharga Rp150 juta sekali terbang.

Hal itu terpaksa ia lakukan karena terlanjur menerima sebuah job dihari yang sama. Namun, Inul menyesal dan menangis 3 hari 3 malam telah menyewa jet tersebut.




Ia juga berandai-andai jika dulu saat zamannya tenar sudah sudah ada media sosial seperti sekarang, dia bisa lebih sering pamer saat naik jet pribadi.

Inul juga mengatakan bahwa dirinya emang ndeso. 




Begitu banyak ungkapan yang ia tulis melalui captionnya. Dirinya juga mengatakan bahwa dirinya merasa menjadi orang kaya sejenak.

 

Berikut ini adalah caption yang ia tulis:

Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya.

NDESO dikit ra opo opo yo rek (emoji)

Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa … setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel

Ndesooo ….ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek

30-1jam jd horang khaayaaah sejenak

Mabuurrrr yuuuuukkk

Makasih bpk Victory,” tulis @inul.d.

Netizen yang melihat postingan Inul pun terpicu untuk berkomentar.

Mereka memuji Inul bahkan ada yang mengatakan pedangdut ini mirip Maia Estianty.

Video tersebut sudah ditonton ribuan netizen. Sontak saja netizen langsung menyerbu kolom komentar pendangdut cantik tersebut.

Berikut adalah berbagai komentar netizen.

@shintaviny: Itu uang 150jt buat naik jet mbak @inul.d nangis 3 hari… Kalo aq mah bisa nangis 3 thun,ampyuunn… Ga naik jet yo ga pateken… Duit 150jt gawe ngiseni toko wes kebek dagangane batine kenek gawe nyarutang.

@shu_sea: Mbak inul, di video ini mirip bunda maia. 

@chriesbond2526: Gk popo jeng, sing penting gk ngecewakke penggemar.

@small_industry: Horang kayahh sejhagadd rhayaah..@inul.d beli jet sendiri ajhe mbakee..biar iso mabrurrr teyuss…xixixi.

@kumaini: Salut buat mba inul biar sugeh mblawah tp sik biasa biasa wae

@abengsubhan_s.pd: Kereeeennn bunda @inul.d Aku kagum… Hempaskan yg lain.

@anikminiee: “Emang anda aja yang bisa naik jet?saya juga bisa naik jet” asli suka sama intonasi dan gayanya waktu ngucapin kalimat itu @inul.d.

@renyrazak: Sekali2 ndda ria’lah lht sesuatu itu dr sisi positifx buat motivasi yg lain utk lbh maju di bidangx msing2…..itukan tanggung jwb kerja ya sekalian nikmati hidup(emoji) sy klw byk uang jg mau tp syg di syg 150 mending simpan utk ank2 sekolah… sukses trs mba inul.

@risahermantis: Buang uang ya mba inul. Mba inul lebih memilih sumbang yg membutuhkan. Bukan brarti gak mampu ya mba inul. Makin seneng sama mba inul ttp rendah hati yo mba.

@tasba_diding: Hehehehe, klo mbak inul bicara enak deh, gak sombong rendah hati, baik, siipp deh, semoga seperti ini adanya, salut mbak cantik.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.