Mencengangkan Pekerjaan Pria Ini! Malam Berjas Dan Berdasi, Pagi Hari Mengenakan Baju Lusuh

Mendapatkan penghasilan yang besar adalah keinginan setiap orang. Memiliki penghasilan yang tinggi berarti memiliki pekerjaan yang sukses, pekerjaan yang terjamin. 

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi pria yang memiliki nama Chhotu Baraik (40). Chhotu memiliki pekerjaan yang menggambarkan kehidupan dengan keterbatasan ekonomi. Pekerjaan Chhotu adalah mengemis.




Melalui pekerjaannya sebagai pengemis, pria yang  berusia 40 tahun dengan kedua kakinya yangg cacat tersebut mendapatkan penghasilan ratusan juta setiap bulannya. 

Jumlah tersebut sungguh sangat mencengangkan setiap orang.

Ternyata, untuk mendapatkan penghasilan ratusan juta per bulan tersebut tak hanya ia dapatkan melalui ngemis. Namun pria tersebut juga menggelut bisnis dibidang usaha dagang pada malam hari. 

Chhotu mengemis pada pagi hari dengan mendapatkan Rs 30.000 atau setara 6,3 juta.




Kemudian pada saat malam hari Chhotu mengurusi bisnis yang dijalankan oleh istrinya.

Pada saat malam hari, penampilan Chhotu berubah drastis dengan menggunakan dasi dan jas untuk memimpin rapat.




Pada saat ini penghasilan Chhotu mencapai Rs 1 juta atau setara Rp 200 juta.

 

Selain itu, ia juga merupakan distributor untuk Vestige, perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang kesehatan dan produk perawatan pribadi.

Saat ini, Chhotu telah memiliki 20 karyawan.

Meski dirinya telah dikatakan sukses dalam berbinis dan memiliki penghasilan yang fantastis. Namun, dirinya mengaku tak akan berhenti untuk menjalankan pekerjaannya pada pagi hari yaitu mengemis.

 

Chhotu mengaku bahagia menjalani kehidupannya. Chhotu juga dikabarkan memiliki 3 istri dan tidak ada perselisihan sedikitpun diantara istri-istrinya tersebut.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.