HiMirror Mini, Cermin Cerdas yang Tahu Kondisi Kulit

Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot ke dokter kulit langganan Anda lagi, kini telah hadir cermin cerdas dan canggih yang mampu menganalisa kondisi kulit. Tidak hanya itu saja, cermin ini juga dapat memberikan informasi tentang kondisi atau kesehatan kulit penggunanya.




Cermin cerdas itu adalah HiMirror Mini yang baru saja diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018. Dilansir dari CNET, HiMirror Mini merupakan cermin cerdas yang bisa terhubung ke internet dan juga dilengkapi kamera untuk dapat menganalisi kulit pengguna, produk kecantikan apa yang digunakan, bahkan hingga solusi perawatan untuk kulit penggunanya.

HiMirror Mini sendiri berukuran dimensi sekitar 12,3 x 9 inch (338 x 229 mm) yang telah dibekali dengan dua LED yang ditempatkan di sisi kiri dan kanan. Dua LED ini sendiri memiliki tugas untuk secara otomatis menyesuaikan pencahayaan sesuai kondisi cahaya di ruangan atau tempat cermin itu digunakan.

Ada berbagai variabel kondisi yang bisa dianalisis oleh HiMirror Mini. Beberapa diantaranya adalah lingkar hitam mata atau kantung mata, bercak merah atau hitam pada kulit, pori-pori, kerutan, kulit kering hingga mendeteksi garis halus.




Sebagai contoh, ketika seorang pengguna yang kurang tidur bercermin menggunakan HiMirror Mini, nantinya cermin tersebut akan memberikan informasi berdasarkan analisisnya jika pengguna ini membutuhkan lebih banyak waktu istirahat atau tidur. Selain itu, akan diberikan saran untuk menggunakan semacam concealer untuk sedikit menghilangkan kantung mata.

Yang menarik dari HiMirror Mini adalah, cermin ini layaknya seperti sebuah tablet PC. Bagaimana tidak, didalamnya terdapat asisten digital berbasis Artificial Intelligence (AI) yakni Alexa. Tak hanya itu saja, berbagai informasi terkini pun dapat ditampilkan pada cermin seperti berita, ramalan cuaca, tutorial makeup, bahkan hingga pengingat jadwal.




HiMirror Mini nantinya akan mulai dipasarkan pada awal musim panas 2018. Jadi, bagi Anda yang suka bercermin dan ingin ketahui kondisi kulit, HiMirror Mini mungkin bisa jadi pilihan.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.