Berat Badan Kamu Akan Turun Jika Rutin Lakukan Ini

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang. Khususnya kaum hawa, yang sangat memperhatikan berat badannya. Kebanyakan wanita tidak memiliki percaya diri jika mereka memiliki berat badan yang gak ideal.

Untuk kamu yang pengen berat badan kamu jadi ideal lakukan ini deh, dijamin ketika kamu liat timbangan kamu akan senyum-senyum bahagia.




Rutinlah berolahraga dengan olahraga yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan kamu.

Berikut adalah beberapa olahraga yang bisa bikin berat badan kamu jadi ideal.

  1. Zumba
    Zumba adalah salah satu jenis kelas senam dengan gerakan  dan musik yang berakar dari tradisi latin. Selama senam kita akan melakukan gerakan yang  terinspirasi dari gerakan salsa, merengue, mambo, reggaeton, tango, chachacha dan hip-hop. Zumba sangat cocok untuk kamu yang ingin berat badannya turun dengan cepat karena Zumba membakar kalori sangat banyak.
  2.  Dance
    Dance merupakan cara yang menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Bukan hanya membakar ekstra kalori di tubuh tapi juga bisa membuat pikiran happy.
  3. Yoga
    Latihan ini terbukti menurunkan badan secara efektif dan bisa dilakukan dengan nyaman di rumah. Meskipun gerakan yoga cenderung lambat, tapi berefek bagus untuk tubuh dan bisa menenagkan pikiran.
  4. Aerobik
    Aerobik hampir mirip dengan zumba. Aerobik sangat bagus untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan dalam rentang waktu singkat. Namun, pastikan bahwa Anda melakukannya dengan baik agar hasilnya optimal.
  5. Pilates
    Ini adalah bentuk latihan hebat selain yoga untuk memperkuat tubuh dan menurunkan berat badan Anda.
  6. Burpees
    Burpees merupakan latihan yang membutuhkan usaha besar namun sangat efektif menurunkan berat badan. Yang Anda butuhkan adalah beberapa ruangan yang mendukung, seperti ruang tamu, teras ataupun balkon.
  7. Bersepeda
    Untuk menurunkan berat badan, ada dua cara yang bisa dilakukan. Anda bisa melakukan latihan ini setiap hari selama 30-40 menit di gym atau berkeliling di ruang terbuka dengan bersepeda.
  8. Naik turun tangga
    Selain super mudah, naik turun tangga amatlah terjangkau. Anda cukup pakai sepatu lari kemudian bergerak. Lakukan naik turun tangga sebanyak 10-15 kali untuk memompa darah Anda.

Lakukanlah beberapa olahraga diatas secara rutin supaya bisa menurunkan berat badan kamu yang over jadi ideal!!







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.