Dianggap Dukung LGBT, Pernyataan Jeremi Tetty Bikin Heboh

Dalam acara 'Debat' TV One yang membahas pernikahan sejenis baru-baru ini, Jeremy Teti menjadi salah satu pengisi acara yang turut berdebat dengan pengamat lainnya.

Video Jeremy Teti yang diunggah melalui youtube menuai kontroversi. Pasalnya, pernyataan Jeremi mengenai pernikahan sejenis yang dilontarkannya mengejutkan banyak orang.




“Perkawinan sejenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju ya kenapa tidak? Ya nggak, dan instrumen dan perangkat hukum harus yang kuat,” ungkap Jeremy.

“Kalau Indonesia sudah kuat ya terserah, yang mau menikah dia dosa-dosa dia, urusan dia dengan Tuhannya, kita tidak perlu Tuhan dengan orang lain, ” lanjutnya.

Bahkan, ketika peserta diskusi menyinggung bahwa pernikahan LGBT tak akan bisa membuat keturunan, lagi-lagi pernyataannya membuat para kaum wanita marah.

“Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak. Kalau di luar bisa menyewa rahimnya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa,” ujar Jeremy.




“Kita berpikir ke depan, suatu saat akan ada penyewaan rahim buat kaum gay untuk menghasilkan anak. kita berpikir visi ke 50 tahun ke depan.

“Kalau generasi vintage ini sudah lewat lah generasi mereka. mereka selalu berpikir hukum, hukum, dan hukum. kita berpikir ini masalah sosial, kita berpikir ke depan,” ungkapnya




Dalam tayangan yang diunggah ulang channel @based channel, Jeremy Teti seperti mendapat dukungan jika sekilas melihat tepuk tangan yang ada. Tapi ia kemudian bertanya, “Setuju nggak? (dengan opininya),” sahut Jeremy.

Lalu banyak yang berteriak tidak. Banyak juga warganet yang mengisi penuh laman cuplikan tanggapan Jeremy terkait pernikahan LGBT.

“SEMOGA SEGERA DIBERIKAN HIDAYAH………. KOK KESEL YAH DENGER JARAMI TETI NGOMONG..,” tulis Nob*i Nobieta.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.