Pasangan Selingkuh Satu Ini Diberi Hukuman Tak Biasa, Lihat Disini

Perselingkuhan nampaknya semakin marak terjadi dipenjuru dunia. Begitu banyak kabar perselingkuhan terjadi, baik dikalangan artis maupun masyarakat biasa. 

Pasangan Selingkuh Satu Ini Diberi Hukuman Tak Biasa, Lihat Disini

Terbongkarnya perselingkuhan biasanya dampak yang akan terjadi hanya retaknya rumah tangga, namun berbeda dengan kasus perselingkuhan satu ini.

Pasangan selingkuh NS (laki-laki) dan DR (wanita) ketahuan melakukan tindakan tidak pantas saat berada dalam sebuah kamar di tempat tinggal si pria di Perumahan BTN Taman Ria State, Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Palu, Sulawesi Tengah.

Atas kelakuan tak senonoh pasangan selingkuh tersebut, warga memberikan hukuman kepada mereka dan merekapun terpaksa harus menerima hukuman dari warga.

Ada sebuah video yang diunggah oleh akun facebook Anita Kpn yang merekam proses hukuman yang harus diterima pasangan selingkuh itu.

Pengguna akun Facebook Anita Kpn mengunggah video saat keduanya menjalani hukuman di hadapan banyak orang, Senin (18/12/2017) siang.

“Bukti Hasil Kerja K5 dan Lembaga Adat Kelurahan Silae dalam mewujudkan Visi dan Misi Bapak Walikota Palu.

Bagi PELAKOR dan PEBINOR jangan berani menginjakan kaki di bumi Silae,” tulisnya.

Dalam video tersebut terlihat pasangan selingkuh itu menutupi wajah dan tubuh mereka dengan menggunakan sarung.

Hukuman yang harus mereka terima merupakan hukuman adat yaitu pasangan yang selingkuh akan direndam di laut. Oknum karyawan BNI dengan pegawai Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) Kota Palu, Sulawesi Tengah itu direndam di laut, Senin (18/12/2017).

Pasangan yang melakukan perselingkuhan itu berjalan ke laut di dekat sebuah hotel di Jalan Malonda, Kecamatan Palu Barat ditemani petugas, seperti yang diberitakan oleh Sulteng Terkini.

Hukuman yang mereka tidak hanya sebatas direndam dilaut, namun pasangan selingkuh juga akan mendapatkan sanksi adat berupa denda givu (givu yang mereka terima sebagai ganjaran dari Lembaga Adat Keluraahn Silae) senilai jutaan rupiah serta pasangan yang selingkuh juga akan diusir (nipali) dari kampung tersebut, Kelurahan Silae.

Setelah satu jam berlalu, NS dan DR diantar keluar dari laut menuju perbatasan Kelurahan Silae dan Kelurahan Lere untuk dinipali.




Leave a Reply

Your email address will not be published.