Bikin Ngakak Liat Kelakuan Si Cowok, Jahil Abiss

Romantis adalah suatu perlakuan yang diharapkan setiap pasangan, khususnya para ladies, karena wanita sangat menyukai perlakuan romantis dari pasangan mereka. Namun, gimana jika punya pasangan yang sama sekali gak ada romantis-romantisnya. Padahal udah lama pacaran, bahkan udah bertahun-tahun. Sebagai wanita pastinya  hal itu sangat menjengkelkan bukan?

 




Banyak wanita yang jengkel karena memiliki pasangan yang tidak romantis sama sekali. Contohnya kisah pasangan satu ini. Kisah viral dari akun Instagram @dramaojol.id ini tiba-tiba menyita perhatian netizen.

Dalam postingan tersebut terdapat chat antara cowok dan si cewek. Chat tersebut menunjukkan bahwa mereka telah menjaling  hubungan selama 3 tahun, namun si cowok tidak juga bersikap romantis dan si cewek menuntut agar si cowok bersikiap romantis padanya.

Lucunya si cowok mengatakan hal ini

“Ntar sekalinya gue romantis lo shock.”




Dalam chat tersebut ceritanya si cewek ini kelaperan dan minta si cowok mengantarkan makanan untuknya.

Kemudian si cowok langsung mengiakan dan mengatakan jika nanti makanannya udah sampai jangan dibuka dulu sampai si cowok meninggalkan rumahnya.




relationshipchat.line

Awalnya si cewek menolak permintaan si cowok karena bikin ribet, kemudian si cewek menuruti kemauan cowoknya.

Setelah si cowok sampai di rumah, bungkusan makanan itupun dibukanya.

Setelah dibuka, si cewekpun terkejut melihat dalam kotak styrofoam. Ternyata ada kotak iphone di dalamnya dan si cewekpun mengungkapkan bahwa ia sangat sayang dengan cowoknya.

Tapi akhir cerita chatingan itu gak seindah itu loh.

Si cewek tiba-tiba marah sama si cowok. Kenapa?

Karena pada saat membuka kotak iphone tersebut ternyata di dalamnya berisi nasi, langsunglah si cewek menarik pernyataannya yang mengatakan sayang sama cowoknya menjadi kebalikannya.

relationshipchat.line

Hahaha, emang jahil ya kelakuan si cowok. Padahal si cewek mungkin baru saja merasa melayang-melayang karena mendapat iphone dari si pacar, ehhh tiba-tiba jatoh setelah melihat isi kotak iphonenya.

 

 

 

 

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.