Di Hari Ulang Tahunnya Titi Kamal Dapat Kado Terindah Dari Tuhan

Artis cantik, Titi Kamal sedang berulang tahun tepat pada hari ini Kamis, (7/12/2017). Kebahagiaan Titi Kamalpun berlipat karena ia mendapat kado terindah dari Tuhan. Dua hari sebelum hari kelahirannya (5/12/2017), ia melahirkan seorang anak yang bernama Kai Attar Sugiono.

Istri Christian Sugiono itu merasa tidak percaya telah melahirkan Kai pada saat momen ulang tahunnya, karena itu ia dibuat terharu.

Kai Attar Sugiono diketahui lahir pukul 22.20 WIB pada 5 Desember 2017.

Titi sempat terkejut, karena Kai dijadwalkan lahir pada tanggal 7 Desember, namun tiba-tiba Titi mengalami pecah ketuban.




“Alhamdulillah perjalanan ke RS lancar, dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua,” paparnya.

“7 desember 2017, ya Allah, bagai mimpi rasanya, pagi ini bangun, di hari kelahiran aku, dapat kado terindah seperti ini,” tulisnya dalam caption foto instagram.

“Hadiah terindah kado terindah di pagi ini 7 Desember 2017. Kai Attar Sugiono. Terima kasih Ya Allah. Mau nangis terus rasanya,” sambungnya dalam caption foto lainnya.

“Dulu saat ingin memiliki momongan, rasanya dpt Juna aja bagaikan mimpi, sekarang diberikan anugerah lg, Kai Attar Sugiono. Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya,” ungkapnya.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.