Setelah Melihat Wanita Yang Berada Dalam Mobil, Bocah Ini Batal Ngemis

Kenyataan hidup yang kadang berjalan tidak sesuai yang diharapkan atau tidak sesuai seperti yang seharusnya. Seorang anak yang masih dibawah umur seharusnya duduk di bangku pendidikan, namun karena keadaan yang memaksa, banyak anak yang harus mengorbankan pendidikannya demi mencari sesuap nasi.

Hal tersebut terjadi pada seorang anak laki-laki asal Kenya bernama John Thuo.

John Thuo rela turun ke jalanan untuk meminta-minta demi memenuhi kebutuhan hidup. Namun, pada suatu hari John Thuo mendekati sebuah mobil untuk meminta receh. Namun ada sesuatu yang membuat John Thuo menangis.

John Thuo menangis setelah melihat wanita yang berada di dalam mobil tersebut. Wanita tersebut adalah Gladys Kamande, wanita 32 tahun yang menderita penyakit paru-paru yang membuatnya kesulitan bernafas.




Gladys sangat bergantung pada konsentrator oksigen serta silinder dan generator oksigen untuk bernafas.

Alat-alat tersebut harus dibawanya kemana-mana.

Wanita itu pun sudah melalui 12 kali operasi, sehingga operasi tersebut merusak syaraf optik yang membuat ia kehilangan penglihatannya.

John penasaran dengan alat-alat yang dipakai wanita itu, sehingga membuat wanita itu menceritakan kondisinya.

Setelah mendengar cerita wanita itu, seketika John langsung mengeluarkan air mata. John menangis menyadari betapa kerasnya hidup.

Hidup yang ia jalani memang sangat sulit, namun setelah melihat Gladys, John sadar bahwa masih banyak orang yang lebih menderita dari dirinya.

John kemudian memegang tangan Gladys dan berdoa untuk kesembuhannya. Bahkan John juga memberikan uang kepada Gladys dengan harapan uang tersebut dapat membantu pengobatan Gladys.

John Thuo

Pengendara lain yang melihat kejadian itu langsung menambil foto mereka berdua dan diunggah ke media sosial, hingga postingan tersebut menjadi viral.

Kemudia para netizen menggalang dana untuk kesembuhan Gladys, dan dana yang terkumpul 3 juta Shilling atau senilai 340 juta.

Bahkan, netizen berhasil menggalangkan dana hingga mencapai 7 juta Shilling.

Setelah Gladys melakukan pengobatan lanjut ke India, Gladys berniat untuk menjadikan John sebagai anak angkatnya dan akan menyekolahkannya.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.