Begini Emosi Manja Syahrini Saat Pesawat Delay

Siapa yang tak kenal dengan manjanya penyanyi cantik, Syahrini. Syahrini yang selalu mengeluarkan kata-kata manjanya itu kesal harus menunggu pesawat delay berjam-jam di bandara Soekarno-Hatta.

Alhasil, Syahrini pun mengeluarkan unek-uneknya di Instastory. Syahrini terlihat cukup banyak mengunggah Instastory, Minggu (3/12/2017).

Sebelum membuat story, Syahrini terlebih dulu mem-posting foto dan caption yang menunjukkan dirinya sedang menunggu di kursi bandara.

Dalam postingan fotonya, Syahrini mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pelayanan maskapai yang ditumpanginya itu.




Syahrini kesal, karena delay pesawat, aktivitasnya di Medanpun harus terganggu.

Keluhan Syahrini terlihat dalam beberapa Instastorynya.

 

Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini sedang berdandan menggunakan ruang VIP Lounge.

Ketika ditanya sedang apa oleh asisten yang mem-videonya, Syahrini menjawab, “Make-up lah kasihan klien aku yang di Medan yang married. Kita ‘kan harus profesional, memang maskapai ini, nggak profesional.”

ist/instagram)

“Itu sebenarnya pesawatnya ada, gila ‘kan lu. Jadi, ini sebenarnya manajemen di dalamnyalah yang pada demola, kacr*ut semuanya,” ungkap Princess Syahrini.

Kali ini Syahrini yang berada di luar ruangan menyesalkan pelayanan maskapai yang menurutnya tidak memuaskan.

“Yang paling menggelikan itu ya tadi, gue ‘kan biasa tunggu di ruang bioskop itu tuh. Gue nggak pernah minta VIP Room. Katanya VIP Room untuk menteri, pejabat, Presiden lah. Terus gue bilang, raya jelata nggak boleh? Terus gue juga sudah platinum di sini, dan sering naik maskapai lu,” ungkapnya kesal sambil terus berjalan kaki.

Syahrini terus mengungkapkan isi  hatinya yang kesal  karena ketidakpuasan pelayan maskapai yang ia tumpangi sambil berjalan kaki.

(ist/instagram)

“Terus ‘kan ini bukan kesalahan gue. Gue sudah tunggu empat jam delay, kesalahan ada pada manajemen anda. Gitu, di receptionist-nya, ya nggak bisa ini ‘kan dari atas.,” ungkapnya kesal.

(ist/instagram)

“Terus dikasih (ruangan) jadilah make-up. Lumayan, tapi ‘kan rambut? Gimana? Ini sudah sore, sampai Medan jam berapa? Uhh, belum set rambut, ganti baju. Gelaa seehh!” keluhnya.

Berikut di atas berbagai keluhan sang Princes.

Wahh, yang sabar ya Princess.

 

 

 

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.