Gila!! Pria Ini Menikahi 3 Cwe Sekaligus

Pernikahan biasanya hanya lakukan oleh sepasang kekasih wanita dan pria. Namun, ada seorang pria yang menikahi 3 wanita sekaligus. Sungguh diluar akal sehat.

Warganet dibuat heboh dengan unggahan Khamaludin yang mengunggah foto resepsi pernikahan satu orang pria dengan wanita sekaligus. Hal tersebut sungguh terlihat aneh.




Foto-foto dan video itu dibagikan oleh akun Facebook Khamaludin, Sabtu (26/11/2017). Foto itu telah 1.974 kali dibagikan oleh akun facebook.

Pada awal postingannya, Khamaludin hanya memposting foto yang terlihat seorang pria duduk di pelaminan dengan 3 orang wanita. Pria dan salah satu wanita yang ada di pelaminan itu mengenakan baju pengantin berwarna biru, dan kedua wanita lainnya mengenakan baju yang  berbeda.

Kemudian Khamaludin memposting foto-foto yang berbeda yang memperlihatkan kekompakan keempatnya dengan caption “Alhamdulillah. Lancar acara pernikahan’ny. Brbahagialah klian smua,. Amiin.. Salahsatunya Ade sy,.” tulis akun tersebut di Facebook.

Namun, Khamaludin tak hanya memposting beberapa foto saja, ia juga memposting video yang memperlihatkan bagaimana ia mengatur ketiga wanitanya untuk berfoto.




Postingan Khamaludin tersebut, tentunya membuat netizen heboh dan menuai komentar yang mengalir dalam kolom komentarnya.

Berikut beberapa komentar dari netizen:




elan Nuryanti: Buset dah kmrin aja dua cwe satu cowo engga boleh nikah barengan.ni malah satu cwo tiga cwe nikah bareng.ni penguluh lgi heng ea

Linur Tobing: Gimana ceritanya mas kok bisa ampe tiga istrinya? Tlg komen mas..maaf sy gak usil cuman penasaran doang.

Bunda Rasya Vicky:  Gada cwo lg ? Mau di jadiin ke 3 ?  Berasa beut jd pangeran di rebutin 3 bini .. semoga adil yaa ..

Ajeng Yoshioka: Pengen bgt d madu padahal masih banyak cwok berduit wkwk dr pada dpt cwo berduit tp jd istri urutan eh gimana si wkwk

Faurriyah Mellanie: Ikih ceu Nurul Triamalia pernikahan zaman now

Ajeng Yoshioka: Tp d lihat lihat yaaaaaaa yg gadis kuning barulah nikah krna istri ke 3 tp teteknya gede bgt d banding istri ke1 &2 yg sudah menikah duluan hahaha

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.