Bondan Winarso “Maknyus” Meninggal Dunia, Sebelum Meninggal Sempat Ucapkan Belasungkawa Untuk Orang Ini

Kabar duka datang dari sosok pecinta kuliner dan traveling, Bondan Winarso yang dikenal dengan jargon "maknyus" itu dikabarkan telah meninggal dunia.

Pria yang karib dengan jargon ‘maknyuss’ tersebut dikabarkan meninggal pada pukul Rabu (29/11/2017), pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Pusat.

Kabar tersebut dikicaukan oleh akun jejaring sosial Twitter, @arieparikesit yang dikelola CEO/Founder Kelana Rasa Culinary

Berdasarkan kicauan @arieparikesit, jasad Bondan akan dimakamkan di rumah duka di Jalan Bangsawan Raya, Sentul City, Rabu siang ini.




“Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta, jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini,.ohon doa untuk beliau dan keluarga,” cuit akun @arieparikesit.

Namun, pada 21 November kicauan terakhirnya sebelum ia meninggal dunia, Bondan sempat mengucapkan bela sungkawa.

“Belasungkawa sedalam2nya. Semoga husnul khotimah,” cuit akun @PakBondan. Cuit Bondan itu untuk menanggapi kicauan dari akun @adechila.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. 
Telah berpulang ke Rahmatullah
*Hj. Hedwig Chatarina Jun Jahja binti A. Th. Keyser*, ibunda dr Junino Jahja. 
Sy turut berdukacita, Nino, teriring doa u/almarhumah dan keluarga,” cuit akun @adechila.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.