Riasan Makeup Pengantin Ini Berantakan, Seorang Fotografer Muncul Bak Hero

Hari pernikahan merupakan hari yang sangat penting dan bersejarah untuk setiap pasangan pengantin. Karena itu setiap pasangan pengantin rela  menghabiskan uang yang tak sedikit untuk mendapatkan kesempurnaan dalam acara pernikahan mereka.

Terutama seorang pengantin wanita. Pada saat hari pernikahannya seorang wanita pasti menginginkan riasan makeup yang sempurna bak putri.

Memilih perias  makeup adalah hal yang paling penting dan berhati-hati dalam memilihnya. Karena perias makeup merupakan orang yang sangat berpengaruh dengan kebahagiaan kita terutama pengantin wanita pada saat hari pernikahan.

Pasangan asal Thailand ini merupakan korban karena salah pilih perias makeup. Pernikahan pasangan asal Thailand ini  nampaknya rusak karena riasan pengantin yang berantakan.




Darika Klinkuhlab, yang kecewa dengan hasil riasan nya itu mengingatkan para netizen untuk lebih teliti dalam memilih perias makeup.

Karena perias makeup yang dipilihnya, hampir saja merusak hari  kebahagiaannya itu.

Menurut laporan Good Times, Darika memilih paket pernikahan dari WO yang baru saja buka di dekat rumahnya. Ia berpikir memilih WO itu jauh lebih efisien daripada harus memilih yang jauh dari rumah.

Namun ternyata, memilih perias makeup di sana bukanlah ide bagus, bahkan foundation pada wajah Darika pun menyatu dengan baik dan pengaplikasi shade-nya juga salah.

Padahal perlu waktu 3 jam untuk pasangan pengantin tersebut bersiap-siap.

Karena tidak punya waktu untuk memperbaiki riasan makeupnya, akhirnya dengan sangat terpaksa pasangan pengantin itu melayani tamu dengan makeup yang berantakan.

Darika yang sangat kecewa karena berantakan riasan makeupnya, melampiaskan kekecewaannya melalui akun facebook. dan semenjak postingannya viral, ada seorang fotografer asal Bangkok yang tergerak hatinya untuk memperbaiki pernikahan Darika.

Seorang fotografer Park menawarkan tim WO nya untuk membuat kembali pesta pernikahan Darika dan suami.

Park menawarkan jasa makeup artist, penata rambut, pakaian pengantin, dan yang paling utama photoshoot.

Semuanya diberikan pada Darika secara cuma-cuma, hal tersebut dilakukan Park karena Park paham betul kekecewaan yang dialami Darika. Pesta pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup harusnya berisi kenangan indah, bukan sebaliknya. Oleh karena itu Park berniat mengubah kenangan buruk yang dialami Darika pada saat pernikahannya menjadi  kenangan yang indah.

Mengenai tawaran yang diberikan Park kepada Darika awalnya ditolak, karena Bangkok sangat jauh dari tempat tinggalnya. Akhirnya Park dan tim WO nya memutuskan untuk datang ke tempat tinggal Darika provinsi Chai Nat.

Dan hasilnya sangat memukau. Berikut beberapa fotonya.

Pernikahan Darika Klinkuhlab Pernikahan Darika Klinkuhlab Pernikahan Darika Klinkuhlab Pernikahan Darika Klinkuhlab

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.