Ustaz Hina Fisiknya! Begini Komentar Rina Nose

Keputusan Rina Nose untuk meninggalkan hijabnya masih saja hangat menjadi perbincangan, atas keputusanya itu banyak pro dan kontra dari berbagai pihak. Publik heboh ketika mengetahui keputusan Rina tersebut. Banyak komentar pedas yang lontarkan publik mulai dari netizen di media sosial, para sahabat dekat, YouTuber hingga para pemuka agama seperti ustaz.

Keputusan Rina melepaskan hijabnya ternyata dibawa-bawa jemaah pengajian. Salah seorang jamaah yang juga menanyakan tentang keputusan Rina melepas hijabnya. Salah seorang dari dai kondang bernama Ustaz Abdul Somad yang ikut memberikan beberapa tanggapan mengenai artis sekaligus komedian Rina Nose. Namun ada beberapa kalimat dari Ustaz yang menyebut fisik Rina Nose.

Terlihat lengkap jawaban Ustaz Abdul Somad atas pertanyaan salah seorang jamaahnya dari sebuah unggahan video di akun Media Alquran Sunnah pada Kamis (16/11/17) lalu. Video tersebut kini menempati posisi ke 3 trending YouTube Indonesia. Dalam unggahan video tersebut, sangat jelas Ustaz Abdul Somad yang menyebutkan fisik Rina Nose.

Berikut isi video tanya jawab Ustaz Abdul Somad dengan jamaahnya:




“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustaz?” tanya seorang jamaah.

Namun bukannya langsung memberi jawaban Ustaz malah bertanya siapa sosok Rina Nose.

“Rina Nose itu siapa? artis?” tanya Ustaz.

Kemudian jamaah mengatakan Rina Nose adalah seorang artis. Setelah mendengar jawaban jamaah-jamaahnya Ustaz melakukan sedikit gurauan.

“yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati, apa kelebihan dia? pesek, buruk itu lho,” katanya diiringi dengan tawa jamaah.

Gurauan Ustaz Abdul Somad tersebut ternyata terdengar sampai ke telinga Rina Nose.

Mendengar fisiknya dihina, Rina Nose tidak tinggal diam, ia berkomentar melalui akun instagramnya dengan mengunggah foto dirinya dengan filter hitam putih dan caption yang ditulisnya yang cukup monohok.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya,” tulis Rina.

Tak hanya menuliskan bahwa ia memang jelek, pesek dan buruk, namun dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu ia mengaku tak sampai hati jika mengatakan hal buruk tentang orang lain seperti apa yang dilakukan sang ustaz pada dirinya.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,”jelas Rina.

Dengan beberapak kalimat yang ditulis Rina melalui captionnya, Rina seakan-akan tak mau menimbulkan kegaduhan, ia menonaktifkan kolom komentarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.