Setya Novanto Mengalami Kecelakaan! Begini Kronologinya

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto mengalami kecelakaan (16/11) petang kamis kemarin. Setya Novanto yang tengah di buru oleh penyidik KPK kini terbaring di rumah sakit. Setya Novanto yang akrab disapa SetNov tersebut merupakan tersangka Kasus Korupsi E-KTP. 

Kecelakaan lalu lintas yang dialami Setya Novanto terjadi di seputar Permata Hijau, Jakarta Selatan. Frederich Yunadi, yang merupakan pengacara pria yang akrab disapa SetNov tersebut mengungkapkan kronologi kejadian kecelakaan yang dialami oleh Setnov.

Frederich mengatakan bahwa sebelumnya Setnov akan menuju ke salah satu studio televisi untuk melakukan siaran langsung, sebelumnya, Setnov dikabarkan sedang menelepon salah satu stasiun televisi.

“Setelah itu, beliau ada janji bertemu dengan DPD dan minta saya mendampinginya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk memberikan keterangan mengenai kasus korupsi E KTP” kata Frederich, Kamis (16/11/2017).




“Tapi saat di perjalanan ajudan ngasih tahu ‘Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot’ beliau luka langsung pingsan,” kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, Kamis malam. Kejadian berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Fredrich mengaku tidak mengetahui siapa saja yang berada dalam mobil tersebut.

Novanto kemudian langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat.




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.