Mengaku Tak Sanggup Merawat, Bayinya Dibuang Di Toilet SPBU

Bayi berjenis kelamin peremuan yang cantik dan dengan kondisi sehat ditemukan di toilet SPBU atau Pom Bensin Badung, Desa Kedunglengkong, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jumat (17/11/2017).

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh Muhammad Azis Fikri(21) remaja Kutorejo, Mojokerto pada Jumat (17/11/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pada saat itu Azis kebelet buang air kecil, sehingga ia mampir ke SPBU Badung, Desa Kedunglengkong, Dalnggu. Ketika Azis ingin memasuki toilet di SPBU Badung tersebut, seketika ia mendengar suara tangisan seorang bayi, setelah dilihatnya ternyata benar, ada seorang bayi cantik berada dalam sebuah kardus. Setelah menemukan bayi yang berada dalam kardus tersebut, Azis langsung melapor ke polsek Dalnggu.

Bayi tersebut ditemukan di dalam kardus minuman merek Ichitan dengan beralas handuk dan kain berwarna merah. Bayi malang tersebut sengaja dibuang oleh ibu kandungnya sendiri lantaran tak sanggup merawat. Hal itu diperjelas dengan adanya surat dari dalam kardus minuman merek Ichitan tersebut.




Isi surat yang menyatakan tak sanggup merawat bayinya.

“Assalamualaikum. Maaf sebelumnya saya nggak bisa merawat anak saya karena biaya, bayi ini nggak ada yang menafkahi. Karena itu, saya minta tolong pada anda (yang menemukan) untuk merawat dan menjaganya. Anak ini saya beri nama Aini Nur Azizah. Terimakasih. Wassalamualaikum”.

Selain berisikan selembar surat, dalam kardus tersebut juga terdapat susu formula 400 gram.

Pihak kepolisian akan membuka rekaman CCTV SPBU Badung untuk menemukan pelaku, namun sampai saat ini pihak kepolisian belum menemukan ciri-ciri ibu kandung dari bayi tersebut.

 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.