Kelakuan Netizen, Save Tiang Listrik! Kecelakaan SetNov

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto yang merupakan tersangka kasus korupsi E-KTP mengalami kecelakaan Kamis (16/11). Kecelakaan tersebut membuat publik terkejut dan membuat netizen khawatir. Namun bukanlah Setya Novanto yang mereka khawatirkan melainkan tiang listriknya. Kok Gitu?

Kekhawatiran warganet terhadap tiang listrik Jumat pagi ini, Tagar Save Tiang Listrik menjadi trending topic Twitter. Banyak netizen menggunakan tagar tersebut untuk menyindir kasus kecelakaan yang dialami oleh Setya Novanto, tersangka korupsi KTP-elektronik.

Bahkan ada salah satu postingan netizen yang bikin ngakak, yang menuliskan “ penyelenggara menyebut tiang listrik berhak memenangkan hadiah Rp 10 Juta atas pencarian Setya Novanto”.¬†Pernyataan tersebut dituliskan mungkin berkaitan dengan hilangnya Setya Novanto¬† kemarin yang sedang diburu oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

Para netizen beramai-ramai mendoakan tiang listrik yang ditabrak mobil Fortuner Setya Novanto. Beberapa cuitan-cuitan yang mereka post. Hal ini merupakan hanya candaan para warganet semata.




 




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.